Teddy Adhitya- Sezairi Sezali Berkolaborasi dalam MMLFH

Selasa, 16 Juni 2020 - 23:29 WIB
loading...
Teddy Adhitya- Sezairi Sezali Berkolaborasi dalam MMLFH
Teddy Adhitya mengunggah kegiatannya untuk program Music Matters Live From Home. Kolaborasi Teddy dengan musisi Singapura bakal disiarkan secara live dan online, besok. Foto/IG @teddyadhitya
A A A
JAKARTA - Teddy Adhitya akan berkolaborasi dengan musisi asal Singapura Sezairi Sezali dalam program Music Matters Live From Home (MMLFH) yang diluncurkan oleh Branded Ltd dan Singapore Tourism Board.

Program yang dimaksudkan untuk menjadi ruang penghubung antarmusisi di berbagai belahan dunia ini bakal menampilkan beberapa artis populer dari Singapura seperti RRILEY, Aisyah Aziz, Narelle Kheng, Sezairi, dan iNCH Chua. MMLFH juga akan diramaikan oleh artis terkemuka lain dari Asia Pasifik. ( )

Teddy, musisi penyandang gelar Pendatang Baru Terbaik Anugerah Musik Indonesia 2017, direncanakan tampil bersama Sezairi, pemenang Singapore Idol Season 3, di episode ketiga MMLFH yang akan disiarkan secara langsung pada Rabu (17/6) besok di laman Instagram dan Facebook Music Matters Live.

Mengutip siaran pers Singapore Tourism Board, disebutkan bahwa MMLFH diproduksi oleh Branded Ltd, tim yang memproduksi konferensi tahunan All That Matters, dengan menggabungkan konferensi dan festival Music Matters di Singapura. Dengan dukungan dari Singapore Tourism Board serta visi dan dukungan band rock Simple Plan, Music Matters sekarang memperluas jaringannya. Music Matters mulai menyoroti seniman musik di kawasan Asia Pasifik, di mana band ini telah melakukan tur selama bertahun-tahun.

Didorong situasi karantina COVID-19 di seluruh dunia, MMLFH merupakan ruang online bagi para artis untuk saling terhubung, berbagi musik , dan berinteraksi satu sama lain dan dengan penggemar. Dalam seri pertama yang sudah disiarkan sebelumnya, para artis telah berbagi kiat untuk tetap kreatif sambil mendorong gelombang artis yang akan datang untuk terus maju.

Episode-episode ini tersedia untuk ditonton kapan saja di laman Instagram dan Facebook Music Matters Live. Musim kali ini fokus pada seniman musik dari Singapura dan kawasan Asia Pasifik. ( )

"Selama 15 tahun Music Matters telah mempertemukan artis-artis dari seluruh dunia untuk tampil secara langsung di panggung serta menghadiri konferensi dan akademi kami di Singapura. Dengan membawanya ke medium online, Music Matters Live From Home memungkinkan kami untuk menghadirkan kolaborasi-kolaborasi musik internasional yang luar biasa yang mungkin belum pernah terjadi sebelumnya," kata Jasper Donat, Pendiri dan CEO Branded Ltd.

"Kami senang sekali dapat menyediakan platform ini bagi para musisi tersebut. Kami berterima kasih pula pada Simple Plan untuk kemurahan hati mereka dan yang telah mengubah konsep kecil kami menjadi ide yang sangat besar. Terima kasih juga kepada YouTube Music dan Facebook Music karena sudah mewujudkannya, dan tentu saja teman-teman di Singapore Tourism Board," tambahnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6215 seconds (0.1#10.140)