Buntut Terima Amplop dari Doni Salmanan, Rizky Billar Diperiksa Besok

Kamis, 17 Maret 2022 - 20:59 WIB
loading...
Buntut Terima Amplop dari Doni Salmanan, Rizky Billar Diperiksa Besok
Rizky Billar direncanakan diperiksa pihak kepolisian sebagai saksi pada Jumat (18/3/2022) besok. Foto/Instagram Rizky Billar
A A A
JAKARTA - Rizky Billar direncanakan diperiksa pihak kepolisian sebagai saksi pada Jumat (18/3/2022) besok. Pemeriksaan ini terkait dengan kasus Doni Salmanan yang menjadi tersangka dugaan penipuan investasi binary option.

Terkait kasus tersebut, polisi telah memanggil sejumlah public figure. Mulai Rizky Febian, Reza Arap, Arief Muhammad, hingga Atta Halilintar.



Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabagpenum) Divisi Humas Mabes Polri Kombes Pol Gatot Repli Handoko mengatakan, pihaknya akan memanggi Rizky Billar besok. Selain Rizky Billar, polisi juga akan memanggil Alffy Rev.

“Rencananya penyidik akan melakukan pemanggilan dan pemeriksaan terhadap dua public figure besok, tanggal 18 Maret 2022. Inisialnya RB dan AR,” ujarnya dalam konferensi pers, Kamis (17/3/2022).





Dia juga menerangkan bahwa kasus Doni Salmanan sampai saat ini masih dilakukan pendalaman dan pengembangan. “Sampai saat ini penyidik masih melakukan pendalaman dan pengembangan terkait kasus saudara DS,” ujarnya.

Seperti diketahui, Doni Salmanan sempat memberikan amplop kepada Rizky Billar sebagai hadiah pernikahannya dengan Lesti Kejora. Sementara itu, Alffy Rev diketahui sempat menggunakan uang dari Doni Salmanan untuk membuat Wonderland Indonesia.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2128 seconds (0.1#10.140)