Denny Darko Sebut 5 Kejanggalan di Diri Doni Salmanan, Gesturnya Aneh

Kamis, 17 Maret 2022 - 16:40 WIB
loading...
Denny Darko Sebut 5 Kejanggalan di Diri Doni Salmanan, Gesturnya Aneh
Doni Salmanan dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu (16/3/2022). Foto/MPI/Puteranegara Batubara
A A A
JAKARTA - Denny Darko merasakan adanya kejanggalan dari ekspresi hingga bahasa tubuh Doni Salmanan kala meminta maaf kepada publik. Ya, tersangka kasus penipuan berkedok trading binary option itu baru saja memberikan pernyataan setelah resmi ditahan Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri sejak 9 Maret lalu.

Doni yang mengenakan baju tahanan oranye meminta maaf kepada masyarakat Indonesia atas tindak pidana yang dilakukannya selama ini. Suami Dinan Fajrina itu juga mengimbau masyarakat untuk tak mudah tergiur dengan trading ilegal. Akhir kata, Doni memohon doa dari semua pihak agar ia bisa mendapat keringanan hukuman ke depannya.



“Saya juga memohon doa kepada teman-teman semua di seluruh Indonesia agar sanksi terhadap saya bisa diringankan," ungkapnya dalam video yang beredar.

Gerak-gerik Doni Salmanan yang terlihat santai langsung menjadi sorotan. Dengan perantara kartu tarotnya, Denny Darko mengungkapkan beberapa kejanggalan dari gestur tubuh Doni Salmanan. Apa saja? Simak ulasannya berikut ini.

1. Sangat Percaya Diri

Doni Salmanan dinilai tampak begitu percaya diri menyampaikan permohonan maafnya di hadapan publik. Postur tubuhnya tegak disertai bahu yang terangkat dengan bidang. Gayanya kala memegang mikrofon pun begitu yakin, tangan kanan memegang mic, sementara tangan kiri dimasukkan ke dalam kantong.

Dalam balutan baju tahanan oranye, dia bersikap seolah tak melakukan kesalahan apa pun. Sikap Doni juga dinilai seperti orang yang sudah tahu apa yang akan terjadi ke depannya. Dia tak merasa cemas atau takut dengan hal apa pun nanti.

Hal ini justru menimbulkan kejanggalan bagi Denny. Menurut Denny Darko, seseorang yang berada di posisi Doni Salmanan pasti akan tertunduk lesu dan kebingungan ketika tampil di hadapan publik, bahkan bisa mengalami gangguan jiwa karena kehilangan hartanya. Hal ini tentu sangat berbanding terbalik dengan sikap Doni Salmanan.

"Dia itu sangat-sangat percaya diri di sini. Tidak ada keraguan sama sekali. Dari gesturnya, orang kalau tidak percaya diri itu pasti pundaknya akan turun ke bawah," ujar Denny Darko dalam kanal YouTubenya, dikutip Kamis (17/3/2022).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1586 seconds (0.1#10.140)