Terkuak! Inilah Sosok Bocah Viral Buronan Internasional, Nama dan Asal Kampungnya

Kamis, 17 Maret 2022 - 22:25 WIB
loading...
Terkuak! Inilah Sosok Bocah Viral Buronan Internasional, Nama dan Asal Kampungnya
Bagi Anda yang sering berselancar di internet, tentu sudah tidak asing dengan wajah bocah satu ini. Foto/Facebook Im Kamaludin
A A A
JAKARTA - Bagi Anda yang sering berselancar di internet, tentu sudah tidak asing dengan wajah bocah satu ini. Videonya sedang mengacungkan jari tengah ketika dibonceng sang ibu di atas motor, viral di berbagai media sosial.

Tidak hanya heboh dan mengundang komentar ribuan netizen, video si bocah juga sempat diunggah ulang oleh sejumlah tokoh ternama seperti Khaby Lame dan Siwon Super Junior.



Siwon mengunggah editan videonya dari video bocah viral tersebut di akun Twitter pribadinya. Dalam video itu, tampak Siwon sedang berada di dalam mobil dan melambaikan tangan kepada bocah tersebut. Namun, bocah itu justru mengacungkan jari tengahnya, sehingga membuat Siwon terkejut.

“That was for someone else,” kata Siwon dikutip dari Twitternya, Kamis (17/3/2022).

Lantas, siapa sosok bocah viral ‘buronan internasional’ itu?



Baru-baru ini diketahui bahwa bocah tersebut bernama Kamaludin. Hal itu diketahui dari akun Facebooknya, Im Kamaludin. Dari situ diketahui dia merupakan anak lelaki yang punya kampung halaman di Thailand sana. Karena tubuh dan wajahnya, Kamaludin sempat disangka bocah asal Indonesia.

Terkuak! Inilah Sosok Bocah Viral Buronan Internasional, Nama dan Asal Kampungnya


“Hello, everyone. I'm Kamaludin. This is my official account. Thank you for following me,” kata Kamaludin di akun Facebook resminya pada 14 Maret silam.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1280 seconds (0.1#10.140)