Profil Musisi MF, Vokalis Sisitipsi yang Ditangkap karena Narkoba

Jum'at, 18 Maret 2022 - 04:35 WIB
loading...
Profil Musisi MF, Vokalis Sisitipsi yang Ditangkap karena Narkoba
Industri hiburan kembali diramaikan dengan kasus narkoba. Polisi baru saja mengamankan musisi berinisial MF atau Muhammad Fauzan Lubis. Foto/Instagram Fauzan Lubis
A A A
JAKARTA - Industri hiburan kembali diramaikan dengan kasus narkoba. Setelah DJ Chantal Dewi, polisi kembali mengamankan musisi berinisial MF . Polisi pun baru mengungkap sosok di balik inisial tersebut.

Sosok MF itu yakni Muhammad Fauzan Lubis atau Ojan. Hal itu pun sudah dibenarkan oleh kepolisian.

“Ya benar,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Zulpan kepada wartawan, Kamis (17/3/2022).



MF atau Muhammad Fauzan Lubis alias Ojan merupakan vokalis grup musik Sisitipsi. Grup musik beraliran jazz tersebut terkenal dengan lagunya yang berjudul Alkohol.

Muhammad Fauzan alias Ojan lahir pada 1992. Grup musik Sisitipsi sendiri terbentuk sejak 2014. Sebelumnya, saat menjadi mahasiswa di Institut Kesenian Jakarta (IKJ), Ojan dan personil band lainnya kerap memainkan lagu-lagu The Beatles.



Kemudian di tahun 2016, mereka merilis album perdana bertajuk 73%. Setelah itu, grup yang beranggotakan Muhammad Fauzan Lubis, Rian Rahman, Eka Wiji Astanto, Hendar Dimas Anggara, Amoroso Romadian, dan Aditiya Rahman ini melejit lewat lagu Alkohol dan Aroma Dia dari album tersebut.

Dilihat dari akun Instagramnya, diketahui bahwa Ojan baru saja merayakan 8 tahun berkarya bersama Sisitipsi pada 15 Maret 2022.

“Terimakasih untuk kalian semua yg telah menjadi bagian dari perjalanan 6 orang yg dipersatukan di jembatan KSP IKJ, besok tepat pada 15 maret 2022 kami genap 8 tahun dalam kebersamaan di @sisitipsi . mari kita rayakan bersama, lusa 16.3.22! melabuhkan rindu di lantai dansa dan bersulang!” kata Ojan di Instagramnya, @ohmyjons.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1800 seconds (0.1#10.140)