Thariq Halilintar Hapus Foto Fuji di IG, Atta: Kayak Bocah Lu

Jum'at, 18 Maret 2022 - 11:03 WIB
loading...
Thariq Halilintar Hapus Foto Fuji di IG, Atta: Kayak Bocah Lu
Thariq Halilintar mendadak menghapus foto Fuji di Instagram (IG) pribadinya. Hubungan asmara Thariq dan Fuji diduga sedang tidak dalam keadaan baik. Foto/Instagram Fuji
A A A
JAKARTA - Thariq Halilintar mendadak menghapus foto Fuji di Instagram (IG) pribadinya. Hubungan asmara Thariq dan Fuji diduga sedang tidak dalam keadaan baik.

Penggemar Thariq dan Fuji yang mengetahuinya pun langsung dibuat heboh dengan hal tersebut. Mereka khawatir dengan hubungan keduanya.

Namun, sebuah video yang diunggah akun gosip @rumpi_gosip mengungkap curhatan Thariq dengan sang kakak, Atta Halilintar . Thariq mengatakan enggan putus dari putri Faisal itu.

Dia bahkan meminta pendapat suami Aurel Hermansyah itu cara untuk minta maaf pada Fuji. Selain itu, Thariq juga menyinggung soal membuat kesalahan.




"Gue nggak mau putus. Ya udah lu biasanya kalau lagi salah banget nih, nggak salah sebenernya cuma ada salah paham, terus lu minta maafnya gimana deh?" tanya Thariq.

"Ya kamu jawabnya gini lah, 'sayang, maaf ya kalau aku udah ada salah'," jawab Atta.

Di sisi lain sebagai kakak, Atta pun geram melihat aksi adiknya itu. Bahkan Atta secara blak-balakan menyebut Thariq seperti bocah alias anak kecil dan memintanya untuk tidak mendengarkan komentar netizen.

"Terus lu ngapain pake ngapus-ngapus foto dia? Kayak bocah emang bener ngapus-ngapus. Lu kenapa delete-delete foto? Gue sampai emosi bacanya," ujar Atta.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1254 seconds (0.1#10.140)