Bermacam Cerita yang Pas Untuk Menemani Akhir Pekan di Audio+

Jum'at, 18 Maret 2022 - 12:21 WIB
loading...
Bermacam Cerita yang Pas Untuk Menemani Akhir Pekan di Audio+
Beragam cerita seru di Audio+ sangat cocok untuk menemani acara akhir pekan. Foto/RCTI+
A A A
JAKARTA - Akhir pekan waktunya untuk bersantai atau menjadi momen yang tepat untuk mengerjakan hal-hal yang belum sempat dikerjakan setelah seminggu penuh beraktivitas.

Menjadi waktu yang tepat juga untuk mencari hiburan sebagai pelepas penat. Salah satu alternatif kegiatan yang cocok pada akhir pekan adalah mendengarkan konten-konten di AUDIO+ di aplikasi RCTI+.

Berikut adalah beberapa konten audio series dari AUDIO+ di aplikasi RCTI+ yang sepertinya cocok dan berpotensi untuk menemani akhir pekan santai para pembaca.

Pecinta cerita horor dijamin akan menyukai judul audio series terbaru di AUDIO+, yaitu Pengabdi Sekte Terlarang . Bercerita tentang suami istri yang kehidupannya berubah setelah mengadopsi seorang anak.
Suka dengan cerita sejarah, maka salah satu pilihan paling pas adalah mendengarkan audio series Saur Sepuh .


Menariknya di AUDIO+ menyediakan beberapa cerita dan yang terbaru ialah Saur Sepuh: Singgasana Berdarah.
Selanjutnya, masih mengangkat cerita horor, ada audio series Bulu Kuduk Universe . Sutradara terkenal Joko Anwar berkesempatan menjadi narator pada audio series ini.

Rekomendasi terakhir merupakan konten favorit saat ini, yaitu audio series Ikatan Cinta , yang merupakan bentuk audio dari sinetron fenomenal yang masih tayang sampai saat ini.

Selain 4 judul di atas, AUDIO+ juga mempunyai beragam konten audio menarik mulai dari streaming beragam siaran radio tidak hanya dari Indonesia, namun juga banyak stasiun radio dari mancanegara hingga bermacam cerita seru versi audio dalam bentuk Audio Series.



Tidak ketinggalan untuk para pecinta musik, AUDIO+ juga memiliki beragam playlist lagu yang cocok untuk menemani berbagai kegiatan para pembaca.

Cara mengakses fitur AUDIO+ sendiri cukup klik icon “audio+” yang berada di bagian atas halaman home RCTI+. Para pembaca akan langsung berpindah ke fitur AUDIO+ dan dapat langsung menikmati konten-konten berbentuk audio tersebut secara gratis.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3897 seconds (0.1#10.140)