Maia Estianty Beri Kue Ulang Tahun untuk Anak Mulan Jameela, Ahmad Dhani Tuding hanya Konten

Jum'at, 18 Maret 2022 - 15:30 WIB
loading...
Maia Estianty Beri Kue Ulang Tahun untuk Anak Mulan Jameela, Ahmad Dhani Tuding hanya Konten
Maia Estianty memberikan kue ulang tahun untuk anak Mulan Jameela dan Ahmad Dhani, Shafeea. Kue tersebut diberikan oleh ketiga anak Maia, Al, El dan Dul. Foto/Instagram Ahmad Dhani
A A A
JAKARTA - Maia Estianty memberikan kue ulang tahun untuk anak Mulan Jameela dan Ahmad Dhani , Shafeea . Kue tersebut diberikan oleh ketiga anak Maia, Al, El dan Dul beberapa waktu lalu.

Momen tersebut pun sempat diabadikan dalam kanal YouTube MAIA ALELDUL TV. Namun, niat baik Maia ini dituding Dhani hanya sebagai konten untuk kanal YouTube sang mantan istri.

Pentolan Dewa 19 itu pun menanggapi aksi Maia dengan sinis. Bahkan, Dhani secara blak-blakan mengatakan bahwa semua yang ada dalam kanal YouTube istri Irwan Mussry itu semuanya hanya sebatas untuk konten semata.

"Buat konten kali itu, darimana beredarnya dari YouTube Al El Dul kan. Pokoknya semua yang keluar dari YouTube Al El Dul itu cuma konten," kata Dhani dikutip dari salah satu tayangan di YouTube, Jumat (18/3/2022).




Video pernyataan sang musisi itu pun kemudian viral dan dibagikan ulang oleh akun gosip @lambegosiip. Akibatnya, komentar Dhani itu mendapat berbagai tanggapan dari netizen.

Tidak sedikit dari netizen yang memberi komentar negatif atas pernyataan yang dilontarkan pria kelahiran Surabaya, 26 Mei 1972 itu.

"Mau konten mau apa pokoknya bunda Maia Estianty memang orang baik," tulis netizen.

"Seharusnya bilang terima kasih dan yang ngonten juga anaknya. Kaya belum ikhlas lihat mantannya lebih bahagia," kata netizen.


"Lah bapak satu ini ada-ada saja yang dinyinyirin itu kan konten anak kandungnya, bukan konten orang lain," komentar netizen lainnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3511 seconds (0.1#10.140)