Heboh Tante Lala Mengaku Kelahiran 1995, Ini Profilnya

Jum'at, 18 Maret 2022 - 17:30 WIB
loading...
Heboh Tante Lala Mengaku Kelahiran 1995, Ini Profilnya
Tante Lala membuat heboh media sosial lantaran mengaku kelahiran 1995. Video pengakuan Tante Lala itu viral membuat namanya menjadi trending topik Twitter. Foto/Instagram Tante Lala
A A A
JAKARTA - Tante Lala membuat heboh media sosial lantaran mengaku kelahiran 1995. Video pengakuan Tante Lala itu pun viral hingga membuat namanya menjadi trending topik Twitter.

Video itu memperlihatkan Tante Lala tengah mengobrol santai di salah satu program televisi swasta. Dia mengatakan dirinya lahir pada 1995, tepatnya pada 10 Juni 1995.

Tante Lala juga menceritakan asal dari nama yang dia gunakan saat ini. Menurut perempuan asal Gorontalo tersebut, dirinya sengaja memilih nama Tante Lala untuk di media sosial.

"Bukan namanya Tante Lala artinya saya sudah tua. Meski namanya Tante Lala, saya kelahiran 1995, bulan Juni tanggal 10," kata Tante Lala dikutip dari video yang dibagikan oleh akun Twitter @Sweetdoyyie, Jumat (18/3/2022).


Tante Lala yang mempunyai ciri khas alis seperti batok kayu tersebut mengaku bahwa dirinya sudah menikah sejak usia 16 tahun. Karena itu, di usia yang terbilang masih muda, anaknya yang bernama Rafa sudah besar.

Tante Lala memiliki nama asli Nurlala Yusuf. Dia lahir di Gorontalo namun dibesarkan di Manado. Logat khas Tante Lala yang ceplas-ceplos dan terkesan seperti emak-emak sedang marah memang bentuk kalimat sehari-hari yang dilontarkan.

Namun, keluguan dan kesederhanaan Tante Lala itu lah yang membuat dirinya kini dikenal banyak orang. Tante Lala pertama kali heboh karena video mengajarkan Pancasila ke Rafa.

Aksinya yang sangat lucu, membuat Tante Lala dikenal menjadi selebgram atau influencer di media sosial seperti TikTok.


Tante Lala memiliki pengikut yang terbilang fantastis. Akun TikTok miliknya, @tantelalapunyacerita sudah diikuti lebih dari 2.9 juta orang, sedangkan Instagram pribadinya memiliki 115 ribu pengikut.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1831 seconds (0.1#10.140)