Tante Lala Si Seleb TikTok Doyan ‘Ngegas’ Hadir Di Morning Update, iNews

Jum'at, 18 Maret 2022 - 19:13 WIB
loading...
Tante Lala Si Seleb TikTok Doyan ‘Ngegas’ Hadir Di Morning Update, iNews
Tante Lala si seleb TikTok doyan ‘Ngegas’ hadir di Morning Update, iNews. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Warna-warni sosial media memang tidak ada habisnya untuk dibahas. Bisa setiap hari selalu muncul konten-konten kreatif dan menarik dari para content creator mulai dari yang menginspirasi hingga membuat tertawa geli.

Salah satunya seleb TikTok dengan ciri khas marah-marahnya, Tante Lala yang berhasil menghibur dengan aksi kocaknya memarahi netizen hingga penjual barang yang endorse dirinya. Setiap kali melakukan siaran live di akun TikTok nya, Tante Lala selalu dibanjiri netizen, hingga dapat menembus jutaan penonton.

Tante Lala pertama kali viral karena aksi kocaknya mengajari sang anak hafalan Pancasila sembari marah-marah karena kesal anaknya tak kunjung hafal, dengan gaya bicaranya yang ‘ngegas’ malah berhasil membuat netizen tertawa terbahak-bahak.


Ingin tahu bagaimana sosok yang sedang viral dan menjadi perbincangan publik di dunia maya? Morning Update spesial menghadirkan Tante Lala untuk menghibur Morning People dirumah.

Saksikan selengkapnya hanya di Morning Update, ada apa hari ini? Pada Senin, 21 Maret 2022, pukul 07.00 WIB bersama host-host kesayangan kita, Lutfi Agizal dan Haifa Nafisa hanya di iNews. Program ini juga dapat disaksikan melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3283 seconds (0.1#10.140)