Donna Agnesia Izinkan Darius Sinathrya Beli Motor Sport asal Pakai Uang Sendiri

Sabtu, 19 Maret 2022 - 07:57 WIB
loading...
Donna Agnesia Izinkan Darius Sinathrya Beli Motor Sport asal Pakai Uang Sendiri
Artis Darius Sinathrya tergoda untuk mempunyai motor sport, dan dia pun mencoba meminta izin sang istri, Donna Agnesia guna memenuhi keinginannya tersebut. / Foto: MPI/Ravie Wardani
A A A
MANDALIKA - Artis Darius Sinathrya tergoda untuk mempunyai motor sport. Dia pun mencoba meminta izin sang istri, Donna Agnesia guna memenuhi keinginannya tersebut.

Darius ternyata bukan hanya menggilai sepakbola, dia juga pecinta otomotif. Bahkan, dia mengaku memiliki koleksi beberapa motor pabrikan Italia.

Sejauh ini, dia sudah mempunyai Motto Guzzi dan Vespa 946 Christian Dior dari Piaggio Indonesia. Hanya saja, Darius tertarik memiliki sebuah motor sport.

Baca juga: Kemenparekraf Sambut Wisatawan MotoGP Mandalika 2022, 300 Produk Khas Desa Wisata Lombok Dihadirkan

"Kalau dari produk Piaggio Indonesia ya ada Moto Guzzi sama kemarin kita ambil Vespa Dior. Kalau Aprilia dari dulu sebenarnya dari SMA, kan dulu sempat ya awal 2000-an ngehits tuh Aprilia 125, replika MotoGP-nya juga ada," ungkap Darius Sinathrya di Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat, Kamis, 18 MAret 2022.

Darius kembali mengingat masa SMA-nya dulu, di mana kala itu Aprilia 125 menjadi tren. Aktor film Bebas itu lantas meminta izin ke Donna untuk bisa membeli motor sport idamannya itu.

"Iya tadi udah minta izin, 'Boleh enggak aku punya motor sport satu?" ujar Donna Agenesia.

Saat berada di booth Aprilia Racing Team dalam gelaran MotoGP Mandalika 2022, Darius rupanya penasaran dengan performa skuter matik SRGT 200 dari Aprilia. "Sama ini penasaran sama SRGT-nya," katanya lagi.

Donna lantas mengizinkan suaminya untuk memiliki sepeda motor baru. Terlebih tipe skuter matik dari SR GT 200 ini sangat cocok untuk digunakan kaum hawa.

"Kalau skuter mah masih saya bisa pakai, aku juga baru belajar motor kan. Intinya nggak masalah sih karena dia memang suka kan yang penting dipakai," kata Donna Agnesia.

Baca juga: Changbin Terpapar Covid-19, Stray Kids Terpaksa Tunda Jadwal Kegiatan

"Karena kalau kebanyakan motor kan enggak dipakai malah rusak, jadi enggak masalah. Pakai uangnya sendiri kan," tutupnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1561 seconds (0.1#10.140)