Hotman Paris Bangga sang Anak Dampingi Rudy Salim, Netizen: Mau Dong Jadi Mantunya

Sabtu, 19 Maret 2022 - 08:33 WIB
loading...
Hotman Paris Bangga sang Anak Dampingi Rudy Salim, Netizen: Mau Dong Jadi Mantunya
Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea merasa sangat bangga, karena putranya, Frank Alexander Hutapea mendampingi pengusaha Rudy Salim. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea merasa sangat bangga. Pasalnya, putranya, Frank Alexander Hutapea mendampingi pengusaha Rudy Salim.

Seperti diketahui, Rudy Salim dipanggil Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus Bareskrim Polri sebagai saksi dalam kasus penipuan binary option yang menjerat Indra Kesuma alias Indra Kenz.

Sebagai ayah, Hotman Paris begitu bangga, dan memamerkan aksi sang anak yang juga menjadi pengacara melalui unggahannya di Instagram. Dia seolah menegaskan bahwa Frank Alexander Hutapea yang mendampingi Rudy Salim itu adalah darah dagingnya sendiri.

Baca juga: Donna Agnesia Izinkan Darius Sinathrya Beli Motor Sport asal Pakai Uang Sendiri

"Saksi Rudy Salim diperiksa sebagai saksi di Bareskrim didampingi oleh pengacara Frank Alexander Hutapea SH, LLB," tulis Hotman Paris dalam keterangan unggahannya, dikutip Sabtu (19/3/2022).

Dalam unggahan itu, Hotman Paris merekam program berita iNews TV yang menampilkan momen kala Rudy Salim memasuki Gedung Awaloedin Djamin Mabes Polri, Jakarta. Rudy yang mengenakan setelan jas serta masker serba biru dongker tampak tak banyak berbicara saat itu.

Tampak juga Frank yang mengenakan setelan jas abu-abu mendampingi sang pengusaha di sana. Keduanya jalan beriringan kala memasuki ruang pemeriksaan di Bareskrim Polri.

Sontak saja unggahan Hotman langsung menuai beragam reaksi warganet, tak terkecuali Rudy Salim sendiri yang merasa iba melihat namanya terseret kasus Indra Kenz.

Di sisi lain, banyak warganet yang salah fokus dan mengaku terpesona melihat anak Hotman Paris.

"Kasian si rudy kebawa2," tulis Rudy dalam kolom komentar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2030 seconds (0.1#10.140)