4 Tips Merayu Pria Capricorn, Dijamin Bertekuk Lutut

Minggu, 20 Maret 2022 - 00:05 WIB
loading...
4 Tips Merayu Pria Capricorn, Dijamin Bertekuk Lutut
Pria Capricorn adalah sosok yang fantastis, cerdas, memiliki selera humor yang berbeda, dan penuh dengan ambisi. Capricorn jarang punya waktu mengejar cinta. Foto/Pinkvilla
A A A
JAKARTA - Pria Capricorn adalah sosok yang fantastis, cerdas, memiliki selera humor yang berbeda, dan penuh dengan ambisi. Capricorn jarang punya waktu untuk mengejar cinta atau melakukan ide-ide romantis.

Jika Anda naksir pria Capricorn, ingatlah bahwa zodiak ini menghargai kekuatan di atas kesenangan. Jadi Anda harus meningkatkan status atau citra Capricorn tanpa pernah menghalangi tujuan profesional mereka.

Di sisi lain, pria Capricorn memiliki harapan yang tinggi terhadap pasangannya. Sampai harapan itu terpenuhi, kemungkinan besar mereka akan menganggap Anda tidak lebih dari calon kekasih.

Berikut tips merayu pria Capricorn yang bisa Anda coba seperti dilansir dari Pinkvilla, Minggu (20/3/2022).


1. Buktikan Anda Ambisius

Untuk menarik perhatian pria Capricorn, tunjukkan bahwa Anda serius dalam membuat kesuksesan materi dalam hidup Anda, sama seperti dia. Capricorn tertarik pada orang-orang yang berorientasi pada karier dan pekerja keras, sama seperti mereka.

Jika Anda memberi kesan ceroboh dan malas, Capricorn akan jauh lebih tidak tertarik pada Anda. Semakin banyak jam Anda bekerja, semakin tinggi Anda akan dianggap oleh seorang Capricorn.

2. Bersabar dan Anggap Hubungan Serius

Capricorn tidak akan berkomitmen pada seseorang kecuali mereka telah menyelesaikan pekerjaan rumahnya terlebih dahulu. Jika Capricorn menilai seseorang sepadan dengan waktu dan usaha mereka, minat cinta mereka sebaiknya berkomitmen penuh.


3. Tunjukkan Kemampuan Finansial
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2846 seconds (0.1#10.140)