7 Drama Korea Khusus Dewasa, Penuh Intrik dan Skandal

Minggu, 20 Maret 2022 - 05:35 WIB
loading...
7 Drama Korea Khusus Dewasa, Penuh Intrik dan Skandal
Drama Korea khusus dewasa kerap menyuguhkan intrik dan skandal dalam ceritanya. Seperti halnya suami selingkuh, kebohongan dan pengkhianatan, balas dendam. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Drama Korea khusus dewasa kerap menyuguhkan intrik dan skandal dalam ceritanya. Seperti halnya suami selingkuh, kebohongan dan pengkhianatan, balas dendam hingga cinta terlarang yang membuat drama penuh lika-liku.

Dibalut dengan kisah cinta, gejolak dan kecemasan juga seringkali dihadirkan dalam drama . Hal tersebut membuat alur cerita semakin menarik dan disukai banyak penggemar drama. Salah satunya tujuh drama ini contohnya.

Tertarik untuk menontonnya? Berikut daftar drama Korea khusus dewasa seperti dilansir dari Soompi, Minggu (20/3/2022).



1. The World of the Married

7 Drama Korea Khusus Dewasa, Penuh Intrik dan Skandal


Ji Sun Woo (Kim Hee Ae l) adalah seorang dokter yang menikah dengan Lee Tae Oh (Park Hae Joon). Keduanya memiliki seorang putra, dan mereka tampak seperti keluarga yang sempurna, namun faktanya Lee Tae Oh berselingkuh. Ji Sun Woo terjebak dalam kebohongan dan pengkhianatan dari beberapa orang, dan itu membuatnya tidak bisa mempercayai siapapun.

Dia berusaha sekuat tenaga untuk menemukan kebenaran dan membalas dendam pada suaminya. The World of the Married adalah salah satu drama Korea dengan rating tertinggi di TV kabel yang pernah ada. Kecemasan yang diberikan drama ini dengan semua pengkhianatan, pertengkaran, kebohongan dan perselingkuhan yang penuh gairah membuat drama ini begitu sukses.

2. Secret Love Affair

7 Drama Korea Khusus Dewasa, Penuh Intrik dan Skandal


Yoo Ah In berperan sebagai pianis muda bernama Lee Sun Jae yang jatuh cinta dengan guru pianonya Oh Hye Won (Kim Hee Ae). Ada perbedaan usia yang cukup jauh di antara keduanya, dan drama ini hadir dengan hubungan cinta yang sangat bergairah yang mereka bagikan saat Oh Hye Won masih menikah dengan suaminya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.5062 seconds (0.1#10.140)