6 Drama Korea yang Wajib Ditonton saat Hujan, Ada Hometown Cha-Cha-Cha

Kamis, 17 Maret 2022 - 05:35 WIB
loading...
6 Drama Korea yang Wajib Ditonton saat Hujan, Ada Hometown Cha-Cha-Cha
Ada beberapa drama Korea yang wajib ditonton saat hujan. Bagi sebagian orang, hujan bisa membangkitkan kenangan, nostalgia dan kesepian sambil menyeruput teh. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Ada beberapa drama Korea yang wajib ditonton saat hujan . Bagi sebagian orang, hujan bisa membangkitkan kenangan, nostalgia dan kesepian. Bagi yang lain, ini bisa menjadi waktu untuk bersantai dengan selimut hangat dan menyeruput secangkir kopi atau teh yang enak.

Apapun tipe Anda, tidak dapat membantah bahwa hujan adalah hari yang sempurna untuk maraton menonton drama Korea. Berikut adalah beberapa drama Korea yang memiliki beberapa latar belakang hujan yang signifikan yang dijamin akan membuat Anda merasa senang. Tertarik untuk menontonnya?

Berikut enam drama Korea yang wajib ditonton saat hujan dilansir dari Soompi, Kamis (17/3/2022).


1. Splash Splash Love

6 Drama Korea yang Wajib Ditonton saat Hujan, Ada Hometown Cha-Cha-Cha


Splash Splash Love dibintangi oleh Yoon Doo Joon dan Kim Seul Gi. Dan Bi (Kim Seul Gi) adalah siswa sekolah menengah yang secara ajaib berpindah ke zaman Joseon. Di lingkungan yang tidak dikenalnya ini, dia bertemu Raja Lee Do (Yoon Doojoon). Sementara keduanya menemukan kenyamanan satu sama lain, mereka jatuh cinta dan memulai romansa.

Drama ini hanya dua episode, tetapi berhasil meninggalkan dampak yang cukup kuat sehingga Anda tidak akan pernah melupakannya. Kim Seul Gi lucu dan menggemaskan, dengan kemampuan auranya yang bisa menarik perhatian penonton. Chemistrynya dengan Yoon Doojoon adalah sorotan dari drama ini.

2. Hometown Cha-Cha-Cha

6 Drama Korea yang Wajib Ditonton saat Hujan, Ada Hometown Cha-Cha-Cha


Shin Min Ah memerankan Yoon Hye Jin, seorang dokter gigi yang berhenti dari pekerjaannya di kota akibat pertengkaran yang dia hadapi dengan bosnya. Dia pergi ke kota kecil untuk memulai sesuatu yang baru tetapi mendapati dirinya mengalami banyak hal buruk ketika sampai di sana, menyebabkan dia bergantung pada bantuan Hong Doo Shik, yang diperankan oleh Kim Seon Ho .
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1347 seconds (0.1#10.140)