Tuntaskan Dahaga Sneakerhead, Jakarta Sneaker Day (JSD) Akhirnya Digelar Offline

Sabtu, 19 Maret 2022 - 11:05 WIB
loading...
Tuntaskan Dahaga Sneakerhead, Jakarta Sneaker Day (JSD) Akhirnya Digelar Offline
Jakarta Sneaker Day (JSD) 2022 akhirnya bisa digelar secara offline pada 24-27 Maret 2002 di Senayan City, Jakarta. Kehadiran pameran sneaker itu akan jadi momen pelepas dahaga sneakerhead. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Jakarta Sneaker Day (JSD) 2022 akhirnya bisa digelar secara offline pada 24-27 Maret 2002 di Senayan City, Jakarta. Kehadiran pameran sneaker itu akan jadi momen pelepas dahaga sneakerhead.

Pasalnya selama pandemi Covid-19 terjadi di Indonesia beberapa tahun ini, JSD dua kali digelar secara virtual yakni pada JSD 2020 dan JSD 2021. Di pameran kali ini JSD 2022 akan mengusung tema Connect & Collaborate.



Andrey Noelfry, Event Director JSD mengatakan dengan mengusung misi baru itu pihaknya berharap JSD yang akan digelar luring itu dapat menghubungkan kembali dan berkolaborasi para pelaku industry sneaker di Indonesia.

“Dengan rangkaian program dan konten menarik mulai dari local & international brand exhibition, exclusive sneaker release, special drop, art exhibition, JSD Base, JSD Talks, IP Hub, raffle, donasi dan lainnya, ayo kita jadikan momentum kebersamaan ini untuk saling bekerja sama membangun budaya sneaker di Indonesia untuk lebih mendunia,” kata Andre.

Di penyelenggaraan tahun ini JSD kembali menggandeng BCA sebagai sponsor utama. Diketahui JSD 2022 akan berlangsung di area The Hall at Senayan City lantai 8. Lebih lanjut JSD Base yang juga merupakan kolaborasi antara TokoMall, Vans Indonesia, dan Indonesia Sneaker Team (IST) dihadirkan di Atrium Senayan City untuk memberikan pengalaman baru bagi para pecinta sneakers di Indonesia.



Tak hanya itu, JSD juga berupaya untuk memberikan kesempatan bagi lebih dari 50 tenant yang terdiri merek lokal dan internasional hingga para pegiat seni Indonesia untuk memamerkan hasil kolaborasi ataupun rilisan terbaru dari produk-produk andalan mereka.

Beberapa di antaranya adalah Vans x Mooneyes by Dope & Dapper, Puma x Batman, KEEN x BEAMS, Surprise Drop & Special Release by ODD, Converse by You – FREE Customize your Chucks, Special Drop & Activation from Footlocker, Special Activation by New Balance, Special Release by Compass, Never Too Lavish x Adityalogy Decon Reckon AJ1 Low “Black Suit” dan masih banyak lagi.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2399 seconds (0.1#10.140)