Girl Group XG Lakukan Debut dengan Musik dan Penampilan yang Segar

Sabtu, 19 Maret 2022 - 18:16 WIB
loading...
Girl Group XG Lakukan Debut dengan Musik dan Penampilan yang Segar
Girl group XG akhirnya melakukan debut sebagai grup musik profesional dengan merilis single dan video musik Tippy Toes pada 18 Maret 2022. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Girl group XG akhirnya melakukan debut sebagai grup musik profesional dengan merilis single dan video musik Tippy Toes pada 18 Maret 2022.

Dalam video musik debut single itu, XG dengan jelas menampilkan getaran hiphop dan R&B. Debut single mereka merupakan track adiktif dengan energi yang kuat, vokal yang kuat dan rap yang dinamis.

Kehadiran XG pun mendapatkan respons yang sangat positif dari para pecinta musik, baik dalam negeri maupun luar negeri. Pasalnya, mereka dinilai menghadirkan gaya yang segar dan berbeda.

Baca juga: Selain Pariwisata, Ini Tujuan Besar Digelarnya MotoGP di Mandalika

Rilisan CD box dan vinyl single Tippy Toes yang hanya tersedia untuk pre-order pada 14 Maret 2022, terjual habis sebelum tanggal rilis.

Beranggotakan Jurin, Chisa, Harvey, Hinata, Juria, Maya, dan Cocona, XG membawa misi menentang stereotip dan menciptakan struktur kekuatan baru dalam industri musik.

Sementara itu, XG merupakan artis pertama yang debut dari perusahaan hiburan XGALX. Menurut para anggotanya, XG memiliki arti Xtraordinary Girls atau Gadis Luar Biasa.

"Dengan musik dan penampilan yang segar dan inventif, XG bertujuan memberdayakan kaum muda dari seluruh dunia dari semua lapisan masyarakat," ungkap mereka dalam keterangan resminya, Sabtu (19/3/2022).

Baca juga: Jadi Perhatian Dunia, MotoGP Mandalika Datangkan Banyak Wisatawan

"Dengarkan hatimu, fokus pada impianmu dan memiliki kekuatan untuk mewujudkannya tanpa dibatasi oleh pendapat atau penilaian orang lain," lanjutnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1257 seconds (0.1#10.140)