Juri MasterChef Indonesia Season 9 Tantang Black Team Masak Maraton dalam 60 Menit

Sabtu, 19 Maret 2022 - 19:11 WIB
loading...
Juri MasterChef Indonesia Season 9 Tantang Black Team Masak Maraton dalam 60 Menit
Galeri MasterChef Indonesia semakin panas dengan kedatangan Black Team yang berjumlah lima orang. Mereka adalah Indra, Devy, Shearen, Billy, dan Dara. Foto/Instagram MasterChef Indonesia
A A A
JAKARTA - Galeri MasterChef Indonesia semakin panas dengan kedatangan Black Team yang berjumlah lima orang. Mereka adalah Indra, Devy, Shearen, Billy, dan Dara.

Kelima kontestan MasterChef Indonesia Season 9 yang telah tereliminasi itu harus melewati sejumlah tantangan dari Chef Arnold, Chef Juna dan Chef Renatta selaku juri untuk bisa mendapatkan apron putih. Jika gagal, mereka harus kembali pulang.

Setelah melewati tantangan pertama yakni golden mystery box di mana Dara menjadi orang pertama yang harus gugur, empat kontestan Black Team lainnya kembali melanjutkan perjuangannya di tantangan kedua.


Kompetisi pun semakin seru. Di mana juri memberikan tantangan yang jauh lebih sulit yakni memasak secara maraton dalam dua ronde dengan waktu 60 menit dalam tantangan bertajuk the gift.

"Oke jadi timer itu berfungsi untuk kalian melihat waktu ya. Tantangannya kali ini 60 menit dua ronde, jadi kalian akan masak satu ronde terlebih dahulu. Jadi ketika selesai, kalian tekan waktu nya, kami akan langsung cicipi," jelas Chef Juna di RCTI, Sabtu (19/3/2022).

"Di ronde pertama ini, berapapun waktu yang kalian pakai, itulah waktu yang kalian punya di ronde kedua. Jadi misal kalian masak 35 menit di ronde pertama, berarti kalian hanya punya waktu 25 menit di ronde kedua," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2548 seconds (0.1#10.140)