Masuk Black Team, Dara Gagal Rebut Apron Putih MasterChef Indonesia Season 9

Sabtu, 19 Maret 2022 - 18:14 WIB
loading...
Masuk Black Team, Dara Gagal Rebut Apron Putih MasterChef Indonesia Season 9
Dara gagal merebut apron putih MasterChef Indonesia Season 9 setelah masuk Black Team. Lewat golden ingredients challenge, Dara harus membuat hidangan terbaik. Foto/Andaru Danurdana
A A A
JAKARTA - Dara gagal merebut apron putih MasterChef Indonesia Season 9 setelah masuk Black Team. Lewat tantangan golden ingredients challenge, Dara harus membuat hidangan terbaik dengan bahan-bahan yang sudah disediakan secara terbatas.

Diberi waktu 60 menit, Black Team lainnya yakni Indra, Billy, Shearen, Dara dan Devy harus bekerja sekeras mungkin untuk meraih kembali mimpi mereka. Saat juri mencicipi masakan Black Team, hanya Dara yang mendapat kritikan pedas.

Memasak ikan bumbu kuning, juri menilai hidangan Dara matang sempurna. Hanya saja, ada satu hal yang sayangnya luput dari perhatian sang kontestan.

“Masih ada sisiknya,” ucap para juri di RCTI pada Sabtu (19/3/2022).


Menjadi satu kritik soal ketelitian dan kebersihan, pujian yang sempat didapat ikan masakan Dara pun akhirnya tak bisa mendongkrak keputusan akhir para juri. Terlebih lagi, Chef Juna menyebut olahan ikan ini dirasa terlalu manis karena adanya buah pir yang digunakan sebagai hiasan.

Alhasil, meski sudah mendapatkan kesempatan kedua, Dara harus kembali dipulangkan dari galeri MasterChef Indonesia . Black Team pun kini menyisakan Billy, Devy, Indra, dan Shearen yang kembali berjuang di tahap berikutnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2135 seconds (0.1#10.140)