Viral! Perempuan Wisuda di Depan Peti Jenazah Ayah

Minggu, 20 Maret 2022 - 07:07 WIB
loading...
Viral! Perempuan Wisuda di Depan Peti Jenazah Ayah
Beredar video viral seorang perempuan muda di TikTok belum lama ini. Dia melakukan wisuda online di depan peti jenazah ayahnya. Foto/TikTok @bepijayanti_amos
A A A
JAKARTA - Beredar video viral seorang perempuan muda di TikTok belum lama ini. Dia melakukan wisuda online di depan peti jenazah ayahnya.

Wisuda adalah salah satu momen yang sangat dinantikan. Momen kelulusan ini biasanya dirayakan dengan kebahagiaan bersama orang-orang tercinta, salah satunya orangtua. Namun berbeda dengan seorang perempuan yang raut wajahnya tampak bersedih saat wisuda. Dia kehilangan ayah tercinta untuk selama-lamanya.



Dalam video TikTok yang diunggah @bepijayanti_amos terlihat seorang perempuan sedang menggunakan toga lengkap. Dia sedang wisuda online di sebelah peti jenazah sang ayah.

Viral! Perempuan Wisuda di Depan Peti Jenazah Ayah


“Sedang mengikuti wisuda di depan peti mati ayahnya,” tulis @bepijayanti_amos, dikutip Minggu (20/3/2022).



Si perempuan tampak sedih sambil memegang handphone. Wajahnya ditutupi dengan masker putih. Diperlihatkan dia berfoto berdiri di depan peti jenazah ayahnya menggunakan baju toga. Dia juga memegang foto sang ayah.

Viral! Perempuan Wisuda di Depan Peti Jenazah Ayah


Video ini pun mendapat banyak tanggapan dari netizen. Mereka ikut merasakan kesedihan atas kejadian yang dialami perempuan tersebut.

“Turut berduka atas yang terjadi kak,” tulis @arga_bayu9898.

“Yang sabar ya kakak,” kata @murniati_laia.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2587 seconds (0.1#10.140)