Jika Menangkan Hak Perwalian, H Faisal Janji Beri Kesempatan Doddy Sudrajat Bertemu Gala Sky

Minggu, 20 Maret 2022 - 11:38 WIB
loading...
Jika Menangkan Hak Perwalian, H Faisal Janji Beri Kesempatan Doddy Sudrajat Bertemu Gala Sky
Jika kelak Faisal yang memenangkan hak wali Gala, dia menyatakan bakal membolehkan Doddy untuk bertemu sang cucu. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - H. Faisal dan Doddy Sudrajat sedang memperebutkan hak perwalian atas Gala Sky , cucu mereka. Jika kelak Faisal yang memenangkan hak wali Gala, dia menyatakan bakal membolehkan Doddy untuk bertemu sang cucu.

Meskipun kelak hak perwalian atas Gala Sky jatuh ke tangannya, Faisal berjanji akan tetap memperhatikan keharmonisan hubungan antara putra Vanessa Angel itu dengan kakeknya, Doddy. Dia bakal memberi kesempatan kepada Doddy untuk bertemu Gala Sky.



“Tentu saya selaku kakeknya insya Allah membolehkan,” kata H. Faisal, dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News, Minggu (20/3/2022).

Namun, Faisal kembali akan melihat lagi bagaimana kondisi nantinya. Akan ada cara tertentu untuk mempertemukan Doddy dengan Gala. “Tentu kita lihat bagaimana caranya,” ujar ayah Bibi Andriansyah itu.



Faisal meyakinkan tidak bakal melarang Doddy bertemu Gala. Menurut dia, Gala bukan hanya cucunya, melainkan cucu Doddy juga. “Cucu ini kan cucu dia juga,” ujarnya.

Besar harapan Faisal bisa memenangkan hak perwalian Gala. Dia masih menunggu keputusan dari hakim yang sedang menyidangkannya. “Kita lihatlah nanti bagaimana keputusan hukum,” ucapnya.

Sebelumnya, H. Faisal menggugat hak perwalian atas sang cucu, Gala Sky Andriansyah, ke Pengadilan Agama Jakarta Barat. Dalam perkara ini, sang besan, Doddy Sudrajat, menjadi pihak tergugat.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1251 seconds (0.1#10.140)