Vicky Prasetyo Ungkap Keperkasaannya di Ranjang, dari Mr P Besar hingga Mantan Istri yang Orgasme 21 Kali

Minggu, 20 Maret 2022 - 15:00 WIB
loading...
Vicky Prasetyo Ungkap Keperkasaannya di Ranjang, dari Mr P Besar hingga Mantan Istri yang Orgasme 21 Kali
Vicky Prasetyo blak-blakan mengungkap kisah malam pertamanya dengan salah satu mantan istri. Foto/Instagram Vicky Prasetyo
A A A
JAKARTA - Vicky Prasetyo blak-blakan mengungkap kisah malam pertamanya dengan salah satu mantan istri . Ternyata, malam yang dinanti-nantikan bagi pasangan pengantin baru itu berjalan tak lancar, bahkan bisa disebut gagal menurut Vicky.

Pasalnya, mantan istri Vicky merasa kesakitan akibat ukuran vitalnya yang dibilang terlalu besar. Melihat kondisi itu, Vicky pun memutuskan untuk rutin konsultasi keperkasaan dan minum ramuan herbal dari cucu Mak Erot demi kenyamanan bercintanya.



"Hari pertama itu aku tidak sukses. Ini cerita apa adanya real. Tidak sukses kenapa? Karena dianya sendiri kayak kesakitan banget. Akhirnya yang kedua masih kayak gitu (kesakitan), nah tiba-tiba konsultasi ternyata harus disesuaikan (ukurannya)," kata Vicky Prasetyo saat ditemui di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Sabtu (19/3/2022).

Kepuasan dalam bercinta memang menjadi kebahagiaan tersendiri bagi Vicky. Sebagai pria dengan julukan Gladiator, dia selalu ingin memberikan pengalaman ranjang yang luar biasa pada istrinya. Hal ini dipastikan menjadi hadiah spesial yang tak terlupakan untuk sang istri.

Dikatakan Vicky, tak pernah ada wanita yang tidak puas kala berhubungan seks dengannya. Bahkan salah satu mantan istri pernah orgasme sebanyak 21 kali dalam semalam saat bercinta dengannya. Katanya, inilah salah satu bukti dari keampuhan ramuan herbal cucu Mak Erot.





"Valid, valid. Banyak orang bilang ah itu mah ini ini, nah justru mindset kita yang kayak begitu akhirnya meragukan gitu loh. Kayak mantan istriku, aku nggak bisa sebutin tapi pernah kadang-kadang ada yang 11 kali keluar, bahkan pernah banget di hari spesial itu akunya 2 kali, dianya 21 kali," tutur Vicky Prasetyo.

Vicky sendiri mengaku mengalami dampak luar biasa dari keperkasaanya ini. Pasalnya, mantan istri terus-menerus ketagihan dan sering bermanja-manja dengannya. Tak jarang, mantan istrinya pun mengirimkan sebuah foto seksi saat Vicky masih bekerja. Meski di sisi lain, ada pula faktor lain yang menyebabkan keretakan dalam rumah tangganya.

"Efeknya ya ketagihan aja, jadi lebih sering. Karena kayak gini sih kebahagiannya ya justru malah di istri ya. Aku nggak bisa nyebutin, ada mantan istri aku pas kita lagi sweet-sweet-nya apa gitu, seneng dia jadi manja, 'sayang cepet pulang' nanti fotoin itunya pakai baju yang seksi gitu," beber Vicky.

Meski begitu, Vicky menyebut keampuhan ramuan itu juga datang dari pola pikir seseorang. Katanya, apa pun yang dilakukan di atas ranjang akan berhubungan dengan mindset seseorang. Oleh karena itu, Vicky mengimbau para lelaki untuk membuat sebuah mindset positif dan 'kuat' sebelum bercinta dengan istri.

"Mereka semua sudah bicarakan bagaimana keganasan seorang Gladiator. Ini aku sedikit berbagi ya, mindset kita nomor satu. Selain itu juga didukung sama ini (ramuan), ada juga teknik kayak pernapasan dan pikiran," tandasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2348 seconds (0.1#10.140)