Pakai Paes Jawa dan Makeup Flawless, Kecantikan Putri Tanjung di Hari Pernikahan Banjir Pujian

Minggu, 20 Maret 2022 - 15:31 WIB
loading...
Pakai Paes Jawa dan Makeup Flawless, Kecantikan Putri Tanjung di Hari Pernikahan Banjir Pujian
Putri Tanjung tengah berbahagia. Tepat pada hari ini, Minggu 20 Maret 2022, Putri resmi menikah dengan pujaan hatinya, Guinandra Jatikusumo. Foto/Instagram Bubah Alfian
A A A
JAKARTA - Putri Tanjung tengah berbahagia. Tepat pada hari ini, Minggu 20 Maret 2022, Putri resmi menikah dengan pujaan hatinya, Guinandra Jatikusumo.

Akad nikah Putri Tanjung dan Guinandra Jatikusumo berlangsung dengan khidmat dalam adat Jawa. Di hari bahagianya ini, putri pengusaha Chairul Tanjung tersebut tampak mempesona dalam balutan busana pengantin Jawa.



Putri Tanjung terlihat mengenakan kebaya berwarna putih rancangan fashion desainer Ekhi Anam. Penampilannya semakin istimewa dengan riasan flawless yang natural oleh makeup artist (MUA) Bubah Alfian.

Tentu penampilannya kali ini juga dilengkapi dengan sanggul, paes Jawa dan ronce melati, yang menambah anggun Putri Tanjung di hari bahagianya ini. Sementara sang suami tampak gagah memakai beskap putih, kain batik berwarna cokelat, dan blangkon.

“Happy Wedding @putri_tanjung @g.l.jatikusumo bahagia dan langgeng yaaa…” kata Bubah Afian di Instagramnya, Minggu (20/3/2022).



Sontak, postingan tersebut mendapat ragam komentar warganet. Mereka kagum dengan penampilan cantik Putri Tanjung yang dirias oleh Bubah Alfian.

“Cantik, simpel, gak terlalu medok, tapi tetap aura positifnya terbuka,” kata netizen di kolom komentar.

“Make-upnya soft dan cantik banget,” komentar yang lain.

“Ayu miyayeni, tanpa kehilangan wajah aslinya,” tulis netizen.

“Make-upnya pas gak berlebihan, make-up sepanjang masa “ kata yang lain.

“Make-upnya menggambarkan karakter mba putri banget. Sederhana tapi flawless, elegant, natural look. Suka!” komentar netizen.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1843 seconds (0.1#10.140)