Pamungkas Kemalingan Usai Manggung di Mandalika, Polisi: Pelakunya Sudah Ditangkap

Minggu, 20 Maret 2022 - 18:06 WIB
loading...
Pamungkas Kemalingan Usai Manggung di Mandalika, Polisi: Pelakunya Sudah Ditangkap
Musisi Rizki Rahmahadian Pamungkas, menjadi korban pencurian di Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). Pamungkas diketahui sebagai salah satu artis yang turut meramaikan ajang MotoGP Mandalika. Foto/Instagram
A A A
LOMBOK - Musisi Rizki Rahmahadian Pamungkas , menjadi korban pencurian di Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). Pamungkas diketahui sebagai salah satu artis yang turut meramaikan ajang MotoGP Mandalika.

Sayangnya, Pamungkas mengalami kejadian tak menyenangkan. Dia dikabarkan menjadi korban pencurian saat sedang menginap di hotel.

Kabid Humas Polda NTB, Kombes Artanto mengatakan, pelaku kasus pencurian barang milik Pamungkas itu sudah ditangkap. “Pelaku sudah tertangkap,” kata dia saat dihubungi MNC Portal, Minggu (20/3/2022).

Dia menjelaskan, kronologi pencurian itu terjadi pada Sabtu (19/3) dini hari sekira pukul 02.00 WITA. Pelaku tersebut diketahui menyamar sebagai tamu hotel, kemudian dia masuk ke dalam kamar Pamungkas dan mengambil barang-barangnya.

Baca Juga: Jadi Penyanyi Sukses, Ternyata Ini Sosok Penyanyi yang Diidolakan Tiara Andini
">

“Pelaku menyamar sebagai tamu hotel, pelaku lalu masuk ke hotel kemudian membuka pintu pada saat pintu hotel tidak terkunci. Dia masuk dan mengambil barang yang di dalam,” ujarnya.

Barang-barang yang diambil pelaku diantaranya kamera, handphone, jam tangan, charger. Pelaku lalu ditangkap di hari yang sama sekira pukul 17.30 WITA.

“(Kasusnya) masih kita kembangkan. Mungkin nanti ada TKP lain dia melakukan modus yang sama. Kalau barang-barangnya (Pamungkas) saat ini masih kita amankan sebagai barang bukti,” ujarnya.
(hri)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1902 seconds (11.252#12.26)