Baju Onemile Wear Trendy di Era New Normal

Selasa, 16 Juni 2020 - 21:04 WIB
loading...
Baju Onemile Wear Trendy di Era New Normal
Konsep onemile wear yang berkesan flirty direalisasikan oleh artis Jessica Mila. Foto-Foto/Dok UNIQLO
A A A
JAKARTA - Seiring tibanya era New Normal, tren berpakaian onemile wear mulai digemari. Tren ini pun dipopulerkan para selebriti Indonesia seperti Sahila Hisyam, Giorgino Abraham, Marcel Chandrawinata, Enzy Storia, Jessica Mila, dan Dimas Beck.

Menurut PR Manager UNIQLO Indonesia Stefanie Saragih, transformasi gaya hidup di dalam rumah telah dilakukan oleh sebagian besar orang yang menjalani pembatasan sosial selama pandemi COVID-19. Belakangan, terminologi The New Normal banyak dibicarakan sebagai gaya hidup di era virus setelah social distancing berakhir.

“Kualitas setiap elemen di dalam rumah yang diciptakan pun sebaik mungkin memiliki value of comfort. Tidak terkecuali dengan pakaian yang dikenakan,” ujar Stefanie melalui rilis yang diterima SINDOmedia. ( )

Stefanie menerangkan, seiring tibanya era New Normal, tren berpakaian onemile wear mulai digemari. Datang dari kultur Jepang, tren onemile wear adalah gagasan seputar pakaian minimalis yang nyaman untuk di rumah.

“Tren ini tetap relevan dikenakan saat menjalankan aktivitas di sekitar tempat tinggal, seperti ketika berbelanja groceries atau sekadar berjalan santai dengan hewan peliharaan,” ujar Stefanie.

Menurut Stefanie, sebelumnya lini LifeWear terdiri atas berbagai cozy items untuk menyempurnakan aktivitas selama 24 jam di dalam rumah. Namun, kini pihaknya memperlebar kelebihan dari koleksi LifeWear yang baru saja diperbarui dengan mempertemukan comfort, longevity, style, dan outdoor proof.

Tren onemile wear diinterpretasikan Sahila Hisyam melalui baju bernuansa neutral undertone. Sahila memilih tampilan sporty dan sleek yang ditampilkan melalui t-shirt dengan cara dimasukkan sehingga mengekspos keunikan celana, yang mengubah tampilan basic ini terlihat distingtif. Tennis sneakers dan crossed-body bag hadir sebagai aksesori yang memberi modern twist pada penampilan minimalis Sahila.

Sementara itu, saat meninggalkan rumah sebentar, Giorgino Abraham menggunakan momen ini untuk bereksplorasi tampilannya yang berkesan adventurous dan electric. Dia mengenakan kaus bermaterial jersey yang menggabungkan benang katun dan Airism yang menjelma menjadi kain inovatif yang sejuk dikenakan saat udara hangat.

“Dia memadukannya dengan celana pendek chino serta tas tote dan kaus kaki garis berwarna off-white,” ujar Stefanie. ( )

Marcel Chandrawinata lebih mengunggulkan tampilan typical-nya yang cenderung bernuansa mature. U Oversized Crew Neck T-shirt berwarna olive yang merupakan pilihan ideal untuk bentuk tubuh Marcel yang semampai, dipasangkan dengan Cotton Relaxed Ankle Pants berwarna beige dan sneakers berwarna putih.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1448 seconds (0.1#10.140)