Herjunot Ali Tak Ingin Nikah Beda Agama: Mau Berdoa ke Tuhan yang Sama

Senin, 21 Maret 2022 - 07:14 WIB
loading...
Herjunot Ali Tak Ingin Nikah Beda Agama: Mau Berdoa ke Tuhan yang Sama
Herjunot Ali mengaku tidak ingin menikah beda agama. Pria yang disapa Junot itu ingin mencari pendamping hidup seiman. Pengakuan itu diungkap di Instagram. Foto/Instagram Herjunot Ali
A A A
JAKARTA - Herjunot Ali mengaku tidak ingin menikah beda agama . Pria yang akrab disapa Junot itu ingin mencari pendamping hidup yang seiman. Pengakuan itu diungkapnya lewat postingan di Instagram Story.

Hal tersebut terungkap saat Junot menjawab pertanyaan soal pernikahan beda agama dari netizen. Bintang film Tenggelamnya Kapal Van der Wijck itu pun dengan tegas mengatakan menolak untuk menikah beda agama.

"Aku sih no! Karena beda dengan apa yang aku yakinin. Kalau aku berkeluarga, sewaktu-waktu ada masalah, aku mau kami semua berdoa bareng ke Tuhan yang sama," tulis Junot dikutip pada Senin (21/3/2022).

Mantan pacar Tatjana Saphira itu menjelaskan bahwa seorang istri yang menjadi makmum dalam rumah tangga harus mengikuti sang suami, yang menjadi imamnya. Meski demikian, Junot tidak menyalahkan mereka yang memlih menikah beda agama.


Herjunot Ali Tak Ingin Nikah Beda Agama: Mau Berdoa ke Tuhan yang Sama


"Dan makmum itu harus ikut imamnya. Tapi pendapat ini hanya buat aku dan orang-orang yang aku peduli. Itu juga kalau mereka tanya pendapatku," jelas Junot.

Di sisi lain, aktor 36 tahun itu menilai bahwa menikah dengan pasangan yang seiman dan mendapatkan restu dari orang tua belum tentu menjadi sebuah jaminan membangun rumah tangga yang langgeng.

"Tapi pendapatku in general. Selama kamu bahagia dengan pasangan mu dan kalian punya komitmen yang sama, ya sikat bae lah. Satu agama, dan restu orang tua juga nggak jaminan kalian hidup langgeng mbak," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2389 seconds (0.1#10.140)