5 Film Pemuja Setan, Nomor 3 Disutradarai Joko Anwar

Senin, 21 Maret 2022 - 07:34 WIB
loading...
5 Film Pemuja Setan, Nomor 3 Disutradarai Joko Anwar
Film pemuja setan merupakan genre dari film horor dan terkadang genre film lainnya. Film ini melibatkan setan atau iblis sebagai konsep atau karakter. Foto/Imdb
A A A
JAKARTA - Film pemuja setan merupakan genre dari film horor dan terkadang genre film lainnya. Film ini melibatkan setan atau iblis sebagai konsep atau karakter yang menjadi favorit para pecinta film horor.

Antikristus, kerasukan setan, pengusiran setan dan sihir kerap menjadi tema atau karakter utama dalam film pemuja setan. Selain itu, ada juga tumbal yang mengorbankan anak atau hewan untuk setan yang dipuja.

Hal tersebut kemudian menjadi dasar adegan yang menakutkan, mengerikan dan membuat jantung penonton berdebar. Seperti film klasik Rosemary's Baby dan film horor kontemporer The House Of The Devil atau The Witch.

Film tersebut telah menakuti penonton bioskop seumur hidup dengan penggambaran mereka sebagai pemuja setan. Tertarik untuk menontonnya? Berikut daftar film pemuja setan dilansir dari Imbd, Senin (21/3/2022).


1. Rosemary's Baby (1968)

5 Film Pemuja Setan, Nomor 3 Disutradarai Joko Anwar


Berkeinginan untuk memulai sebuah keluarga, ibu rumah tangga muda, Rosemary Woodhouse, dan suaminya aktor yang sedang berjuang, Guy, pindah ke Bramford. Ini merupakan gedung ikonik New York yang penuh dengan kisah-kisah tidak menyenangkan tentang penghuni yang tidak jelas dan kejadian-kejadian mengerikan.

Tak lama, pasangan muda itu berteman dengan tetangga sebelah mereka yang eksentrik, Roman dan Minnie Castevet, dan. Rosemary kemudian hamil. Namun, sedikit demi sedikit, dia terputus dari lingkaran dan teman-temannya. Petunjuk yang mengkhawatirkan dari konspirasi jahat dan terencana mulai muncul, membuat Rosemary yang pemalu dalam selubung kecurigaan dan penderitaan mental.

2. The Wicker Man (1973)

5 Film Pemuja Setan, Nomor 3 Disutradarai Joko Anwar
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1377 seconds (0.1#10.140)