5 Film Pemuja Setan, Nomor 3 Disutradarai Joko Anwar

Senin, 21 Maret 2022 - 07:34 WIB
loading...
A A A

3. Pengabdi Setan (2017)

5 Film Pemuja Setan, Nomor 3 Disutradarai Joko Anwar


Keluarga Rini hancur secara finansial dan dia tinggal bersama ayahnya, ibunya yang sakit, neneknya yang lumpuh, dan saudara laki-lakinya Tony, Bondi, dan Ian yang berusia 6 tahun yang bisu di sebuah rumah tua di pedesaan dekat kuburan. Ibunya, yang adalah seorang penyanyi sukses, sedang sakit karena penyakit misterius dan ayahnya tidak punya uang untuk menghidupi keluarga.

Ketika ibunya meninggal, ayahnya perlu melakukan perjalanan ke kota untuk menjual rumah dan hal-hal aneh terjadi di rumah. Rini yang skeptis berteman dengan Hendra, putra ustaz yang religius. Mereka mengetahui bahwa ibunya bergabung dengan aliran sesat memuja setan untuk memiliki anak. Ketika Ian akan berusia 7 tahun, mereka akan membawa anak itu bersama.

4. Eyes Wide Shut (1999)

5 Film Pemuja Setan, Nomor 3 Disutradarai Joko Anwar


Setelah istrinya, Alice, memberi tahu dia tentang fantasi seksualnya, William Harford berangkat untuk malam petualangan seksual. Setelah beberapa pertemuan yang kurang berhasil, dia bertemu dengan seorang teman lama, Nick Nightingale yang memberitahunya tentang pesta seks yang aneh di mana dia diharuskan bermain piano dengan mata tertutup.

Semua pria di pesta itu berkostum dan memakai topeng sementara para wanita semuanya muda dan cantik. Harford berhasil menemukan kostum yang sesuai dan pergi ke pesta. Namun, sesampai di sana, dia diperingatkan oleh seseorang yang mengenalinya, terlepas dari topengnya, bahwa dia dalam bahaya besar. Dia berhasil melepaskan diri, tetapi ancaman itu terbukti sangat nyata dan menyeramkan.


5. Hereditary (2018)

5 Film Pemuja Setan, Nomor 3 Disutradarai Joko Anwar


Ketika ibunya yang sakit jiwa meninggal, Annie, suaminya dan dua anak mereka berduka atas kehilangannya. Keluarga itu beralih ke cara yang berbeda untuk menangani kesedihan mereka.

Annie dan putrinya bermain-main dengan hal-hal gaib. Mereka masing-masing mulai memiliki pengalaman dunia lain yang mengganggu terkait dengan rahasia jahat dan trauma emosional yang telah diturunkan dari generasi ke generasi keluarga mereka.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1060 seconds (0.1#10.140)