Asmirandah Keguguran Calon Anak Kedua Usai Positif Covid-19

Senin, 21 Maret 2022 - 08:02 WIB
loading...
Asmirandah Keguguran Calon Anak Kedua Usai Positif Covid-19
Asmirandah mengalami keguguran saat hamil anak kedua. Hal tersebut dialami Asmirandah usai positif Covid-19. Kabar ini diungkap suami Asmirandah, Jonas Rivanno. Foto/Instagram Asmirandah
A A A
JAKARTA - Asmirandah mengalami keguguran saat hamil anak kedua. Hal tersebut dialami Asmirandah usai dirinya dan sekeluarga positif Covid-19 beberapa waktu lalu. Kabar ini diungkapkan oleh suami Asmirandah, Jonas Rivanno .

Lewat Instagram pribadinya, Jonas mengunggah video singkat yang terdiri dari kumpulan foto keluarga kecilnya. Jonas mengatakan bahwa 2 bulan lalu Asmirandah sempat hamil anak kedua yang membuat mereka bersyukur.

"Puji Tuhan untuk 1 tahun lagi penyertaan Tuhan dalam hidup ku,dahsyat dan ajaib itu yang Tuhan kerjakan dalam hidupku... Gak berhenti bersyukur kalau di umur yang ke 35 ini Tuhan kasih pasangan hidup yg luar biasa yang dari Tuhan yaitu istriku @asmirandah89 dan malaikat kecilku @chloeemmanuellevanwattimena yg Tumbuh penuh kasih karunia Tuhan," tulis Jonas dikutip pada Senin (21/3/2022).

"dan... 2 Bulan lalu Tuhan beri kado indah dimana Puji Tuhan kami mengetahui kalau istriku @asmirandah89 hamil anak ke-2," sambungnya.

Asmirandah Keguguran Calon Anak Kedua Usai Positif Covid-19



Sayang, pada minggu ke-7 kehamilan Asmirandah, dirinya dinyatakan positif Covid-19. Dia dan sekeluarga pun menjalani isolasi mandiri di rumah sehingga tidak bisa melakukan pemeriksaan kehamilan di rumah sakit.

"Puji Tuhan akhirnya kami sekeluarga sembuh sempurna,dan minggu lalu kami ada kesempatan untuk bisa ke rs untuk cek kehamilan istriku di umur kehamilan 11 minggu..," kata Jonas.

"Kami selalu berdoa; oleh kasih karunia Tuhan anak kami Tumbuh sehat sempurna,sehat jasmani,sehat rohani dan sehat jiwanya.dan Janji Tuhan itu Ya dan Amin," tambahnya.

Namun, kebahagiaan pasangan tersebut seketika hancur saat mengetahui janin yang dikandung Asmirandah tidak lagi berdetak jantungnya. Jonas menjelaskan calon anak keduanya tidak berkembang sejak kehamilan 9 minggu dan terdapat kelainan pada janinnya.


"Dan berdasarkan hasil pemeriksaan, dokter bilang kalaupun janin ini berkembang, ada kemungkinan bahwa anak kami ini bisa mengidap down syndrom atau cacat atau kelainan lainnya," jelas Jonas.

"Sekali lagi Puji Tuhan..Tuhan lebih mengerti kemampuan kami, Tuhan tahu apa yg terbaik bagi kami,dan Waktu Tuhan bukan waktu kami," tandasnya.

Meski mengaku sedih lantaran harus merelakan calon anak keduanya, Jonas dan Asmirandah mengaku tidak kecewa. "Kami percaya. Pengharapan dalam Tuhan tidak pernah mengecewakan," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1458 seconds (0.1#10.140)