Doddy Sudrajat dan Puput Jalani Sidang Cerai Perdana Hari Ini

Senin, 21 Maret 2022 - 09:53 WIB
loading...
Doddy Sudrajat dan Puput Jalani Sidang Cerai Perdana Hari Ini
Doddy Sudrajat dan Puput akan menjalani sidang cerai perdana hari ini, Senin (21/3/2022). Sidang rencananya akan digelar di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Pusat. Foto/Instagram Doddy Sudrajat
A A A
JAKARTA - Doddy Sudrajat dan Puput akan menjalani sidang cerai perdana hari ini, Senin (21/3/2022). Sidang rencananya akan digelar di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Pusat.

Puput resmi menggugatan cerai Doddy pada Selasa, 15 Maret 2022 dengan nomor perkara 516/Pdt.G/2022/PA.JP. Kabar perceraian ini pun dibenarkan oleh kuas hukum Puput, Abdul Kodir Batubara.

"Pada hari Senin surat kuasa dan gugatan kami daftarkan dan Selasa keluar nomor perkaranya," kata Abdul di kawasan Tanah Kusir, Jakarta Selatan belum lama ini.

Abdul menjelaskan alasan kliennya menggugat cerai ayah Vanessa Angel itu karena rumah tangga keduanya tidak berjalan harmonis sejak 2018. Selain itu, Puput juga merasa tidak tahan dengan sikap Doddy.




Keputusan Puput untuk cerai pun sudah bulat. Bahkan Abdul menyebut bahwa Puput menutup pintu damai dengan suaminya itu.

"Adapun awal mula tidak harmonis rumah tangga bu Puput dengan pak Dody sejak 2018 dan seiring waktu berjalan, bu Puput sudah tidak tahan dengan sikap pak Doddy, akhirnya melayangkan gugatan cerai ke PA Jakpus," jelas Abdul.

"Sejauh ini sudah bulat sih, kami sudah untuk melakukan mediasi. Ternyata bu Puput sudah tak ingin lagi berdamai dengan pak Doddy," sambungnya.

Selain menggugat cerai, Puput juga menuntut hak asuh anak. Doddy dan Puput telah menikah sejak 2016. Keduanya telah dikaruniai seorang anak perempuan yang diberi nama Aisyah Qillanareswari.


"Perceraian dan hak asuh anak karena anak masih di bawah umur 12 tahun otomatis jatuh ke ibu. Tapi kami masih tetap mengajukan hak asuh anak," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2020 seconds (0.1#10.140)