Seungmin Stray Kids Positif Covid-19, Fan Sign Terpaksa Ditunda

Senin, 21 Maret 2022 - 12:22 WIB
loading...
Seungmin Stray Kids Positif Covid-19, Fan Sign Terpaksa Ditunda
Seungmin Stray Kids telah dikonfirmasi positif Covid-19. Seungmin menjadi anggota Stray Kids ketiga setelah Han dan Changbin yang dinyatakan terpapar Covid-19. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Seungmin Stray Kids telah dikonfirmasi positif Covid-19 . Seungmin menjadi anggota Stray Kids ketiga setelah Han dan Changbin yang dinyatakan terpapar Covid-19 .

Kabar ini diumumkan oleh agensi Stray Kids, JYP Entertainment. Melalui pernyataan resminya, agensi tersebut menyatakan bahwa Seungmin dinyatakan positif setelah menjalani tes PCR pada Minggu, 20 Maret 2022.

Dilansir dari Koreaboo, Senin (21/3/2022) namun, Seungmin sudah menjalani isolasi mandiri setelah mendapatkan hasil tes Covid-19 negatif pada Sabtu, 19 Maret 2022.

"Kami ingin memberi tahu kalian bahwa Seungmin Stray Kids telah dites positif Covid-19 pada hari Minggu, 20 Maret. Seungmin telah isolasi mandiri sebagai tanggapan pencegahan setelah menerima tes negatif pada 19 Maret. Dia kemudian menerima tes positif pada 20 Maret setelah mengikuti tes PCR tambahan," kata JYP Entertainment.


Beruntung, Seungmin sudah menjalani vaksinasi Covid-19 dua dosis. Selain itu, idol K-Pop tersebut juga tidak mengalami gejala yang mengkhawatirkan. Sementara anggota Stray Kids sendiri tinggal di tempat terpisah.

"Seungmin saat ini telah menyelesaikan dosis kedua vaksin Covid-19 dan isolasi mandiri sesuai dengan otoritas karantina. Dia saat ini tidak memiliki gejala abnormal," kata JYP Entertainment.

"Anggota Stray Kids telah tinggal di ruang tamu terpisah sejak sore hari tanggal 18 Maret. Mereka akan terus memperhatikan kebersihan pribadi dan terus memeriksa kesehatan mereka," sambungnya.

Akibat kondisinya ini, Seungmin terpaksa membatalkan kegiatannya sementara. Baik itu acara radio dan video call serta fan sign harus ditunda dan akan dijadwalkan kembali.


"Karena itu, kami ingin memberi tahu Anda bahwa kegiatan radio berikut yang dijadwalkan pada 21-22 Maret telah dibatalkan. Selain itu, acara video call dan fan sign yang dijadwalkan pada 26 Maret akan ditunda ke kemudian hari setelah berkonsultasi," jelas JYP Entertainment.

"Kami meminta pengertian dari para penggemar. Kami akan melakukan yang terbaik untuk membantu pemulihan artis kami dengan cepat karena kami menganggap kesehatan artis sebagai prioritas utama kami. Terima kasih," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1827 seconds (0.1#10.140)