Changbin Terpapar Covid-19, Stray Kids Terpaksa Tunda Jadwal Kegiatan

Sabtu, 19 Maret 2022 - 07:24 WIB
loading...
Changbin Terpapar Covid-19, Stray Kids Terpaksa Tunda Jadwal Kegiatan
Salah satu anggota Stray Kids, Changbin terinfeksi Covid-19 tanpa gejala. / Foto: ist
A A A
SEOUL - Salah satu anggota Stray Kids, Changbin terinfeksi Covid-19 tanpa gejala. Kabar tersebut disampaikan agensinya, JYP Entertainment .

Changbin Stray Kids dinyatakan positif Covid-19 pada Jumat, 18 Maret 2022. Sebelum berpartisipasi dalam pra-rekaman KBS "Music Bank", Changbin menggunakan alat tes mandiri.

Lantas dia melakukan aktivitas pagi hari, setelah menerima hasil negatif.

Baca juga: Menkes Budi: Vaksin dan Terinfeksi Covid-19 Ciptakan Antibodi Paling Tinggi

Kemudian, dia menggunakan alat tes mandiri lagi untuk kegiatan yang dijadwalkan di sore hari, dan hasilnya positif Covid-19.

Seperti dilansir Soompi, Jumat (18/3/2022), Changbin segera pergi ke layanan medis profesional untuk rapid tes antigen, dan kembali memperoleh hasil positif.

Changbin sendiri telah melakukan vaksinasi dosis kedua, dan saat ini dia tidak memiliki gejala khusus. Mengikuti pedoman otoritas kesehatan, dia berada dalam karantina mandiri yang diisolasi dari anggota lainnya.

Sementara, tujuh Stray Kids lainnya, semuanya memperoleh hasil negatif dari tes antigen cepat. Mereka akan terus memeriksa kesehatan sambil memberikan perhatian khusus pada kebersihan pribadi.

Sebagai tindakan pencegahan yang lebih aktif, ketujuh anggota Stray Kids itu akan tinggal di tempat tinggal yang terisolasi untuk sementara waktu.

Baca juga: Main Film Menjelang Maghrib, Novia Bachmid Dambakan Keutuhan Hidup Lewat Lagunya Before Night Falls

Akibatnya, semua kegiatan pertunjukan musik yang dijadwalkan untuk pekan ini dibatalkan. Agensi meminta pengertian dari para penggemar yang telah menunggu kegiatan comeback "Maniac" lebih dari siapa pun.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1238 seconds (0.1#10.140)