Diangkat dari Novel Best Seller, Ikuti Kisah Cinta Segitiga Gadis Indigo Dunia Kiara GTV di Vision+!

Senin, 21 Maret 2022 - 13:02 WIB
loading...
Diangkat dari Novel Best Seller, Ikuti Kisah Cinta Segitiga Gadis Indigo “Dunia Kiara” GTV di Vision+!
Kisah cinta segitiga seorang gadis indigo Dunia Kiara GTV kini bisa disaksikan di Vision+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - MNC Pictures kini hadir dengan sinetron terbarunya yang tayang perdana pada 28 Februari 2022 silam, berjudul Dunia Kiara . Sinetron yang disutradarai oleh Iip S. Hanan ini tayang di channel GTV.

Dunia Kiara dibintangi oleh berbagai aktor dan aktris remaja berbakat seperti Nicole Parham sebagai Kiara, Bastian Steel sebagai Karrel, Endy Arfian sebagai Dimas, dan masih banyak lagi.

Sinetron yang diangkat dari novel best seller berjudul Different ini menyuguhkan cerita yang unik. Dunia Kiara menceritakan kehidupan Kiara, seorang gadis yang dapat melihat sosok yang tak dapat dilihat oleh manusia biasa.

Kemampuannya tersebut memberikan Kiara berbagai pengalaman unik dan tak terduga, seperti pertemuan dengan lelaki tampan bernama Karrel dengan kepribadian yang jauh berbeda darinya.

Tak jarang, makhluk tak kasatmata yang Kiara lihat itu mendatangkan berbagai konflik. Sebagai gadis yang selalu berpikiran positif, ia tetap membantu dan berusaha mengabulkan keinginan terakhir dari makhluk itu.


Seiring berjalannya cerita, penonton disuguhkan dengan cinta segitiga antara Kiara, Karrel, dan Dimas. Ketika Dimas mulai memendam perasaan terhadap Kiara, Karrel yang merasa cemburu pun berusaha untuk menjauhkan mereka berdua.

Cerita dalam sinetron Dunia Kiara cukup ringan sehingga bisa dinikmati oleh berbagai kalangan masyarakat, terutama para remaja. Sinetron ini bisa disaksikan setiap hari pukul 17.00 WIB.

Kisah unik apa saja yang akan Kiara alami? Ikuti sinetron Dunia Kiara sekarang melalui channel GTV di Vision+!

Dengan fitur Catch Up, Anda juga bisa menonton kembali berbagai tayangan Free To Air (FTA) selama 7 hari ke belakang, sehingga Anda tak perlu khawatir jika melewatkan program-programnya.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id . Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok).


Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#Visionplus #GTV #DuniaKiara
(wur)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3502 seconds (0.1#10.140)
pixels