Lagu Ciptaan Danar Bikin Mata BCL Bikin Berkaca-kaca

Senin, 21 Maret 2022 - 13:23 WIB
loading...
Lagu Ciptaan Danar Bikin Mata BCL Bikin Berkaca-kaca
X Factor selalu menghadirkan keseruan yang sayang dilewatkan. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Gala Show X Factor Indonesia setiap minggunya berhasil membuat penonton terpukau dengan penampilan para peserta yang semakin luar biasa serta selalu ada kejutan yang tak disangka. Seperti Danar yang memberikan kejutan untuk mentornya yaitu BCL dengan menciptakan lagu special.

“Terimakasih kuucapkan untukmu, atas semua yang kau ajarkan kepadaku. Tanpamu aku masih butiran debu. Tanpamu aku masih abu-abu. Kau ajari aku, meramu lagu. Kau bilang padaku, agar tetap jadi diriku… Kaupun bilang padaku, tetap sederhana, aku… Kan kucatat itu, sebagai tanda yang membekas di hatiku…”

Inilah sebuah lagu yang diciptakan Danar untuk BCL , sang mentor. Lagu ini terinspirasi dari apa yang dirasakan Danar selama dimentori oleh BCL di X Factor Indonesia.


Nampak mata BCL berkaca-kaca ketika mendengar untaian lirik yang dipersembahkan Danar untuknya. Begitu juga Daniel Mananta yang terkagum melihat ketulusan Danar melalui lagunya.

Selalu ada kejutan di setiap Gala Show X Factor Indonesia. Kekuatan karakter TOP 7 yang dimiliki oleh masing- masing kontestan terpancar melalui penampilan mereka. Berikut ini adalah lagu yang akan dibawakan oleh para kontestan di Gala Show selanjutnya :

Kategori Boys
Alvin – Unchained Melody – Todd Duncan
Danar – Snowman – Sia

Kategori Girls
Maysha – Levitating – Dua Lipa

Kategori Male
Roby Gultom – Nessun Dorma – Giacomo Puccini
Hendra – Serah Loe – Hendra

Kategori Grup
2nd Chance – You’re The Inspiration – Chicago
GeryGany – Pandangan Pertama – RAN

Saksikan Gala Live X Factor Indonesia setiap Senin pukul 18.00 WIB hanya di RCTI dan dukung idola Anda dengan vote melalui aplikasi RCTI+. Jangan sampai lewatkan keseruannya!.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2652 seconds (0.1#10.140)