Bertemu Kartika Putri di Bareskrim, Richard Lee Tuntut Keadilan

Senin, 21 Maret 2022 - 15:10 WIB
loading...
Bertemu Kartika Putri di Bareskrim, Richard Lee Tuntut Keadilan
Richard Lee bertemu dengan Kartika Putri di Bareskrim Mabes Polri. Richad Lee mengatakan dirinya ingin menuntut keadilan terkait kasus yang tengah dihadapinya. Foto/Instagram Richard Lee
A A A
JAKARTA - Richard Lee bertemu dengan Kartika Putri di Bareskrim Mabes Polri hari ini, Senin (21/3/2022). Richad Lee mengatakan dirinya ingin menuntut keadilan terkait kasus yang tengah dihadapinya dengan Kartika.

Richard Lee tiba di Bareskrim sekira pukul 08.00 WIB. Dia juga sempat menyapa sejumlah awak media yang telah menunggunya. Dia pun menyebut kedatangannya bukan untuk menjalani pemeriksaan.

"Nanti ya, mohon supportnya aja. Nggak ada pemeriksaan sih, saya cuma ingin menuntut keadilan untuk saya saja," kata Richard Lee di Bareskrim, Senin (21/3/2022).

Sementara Kartika Putri yang datang ditemani kuasa hukumnya mengaku bingung dengan pertemuannya hari ini dengan seterunya itu. Istri Usman bin Yahya ini juga heran lantaran Ricahrd Lee tidak dipelakukan selayaknya tersangka lain.




Dia pun berharap kepolisian tidak memberikan perlakuan istimewa kepada dokter tersebut setelah ditetapkan sebagai tersangka. "Justru saya bingung hari ini, tapi kan ini diundang. Itu kan haknya tersangka untuk gelar khusus ini kita kan memenuhin saja. Yang penting kan saya sudah punya bukti-bukti kuat," papar Kartika.

"Makanya penasaran sekali hari ini pengin tahu gelar apa khusus ini karena saya kan awam, jadi saya pengin tahu. Udah tersangka kenapa masih tidak diperlakukan sama. Doain ya moga-moga tidak di istimewakan," tutup Kartika.

Sebagaimana diketahui, Richard Lee resmi ditetapkan sebagai tersangka dugaan pelanggaran Undang-Undang ITE. Akun Instagram Richard Lee telah disita polisi sebagai barang bukti atas kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilayangkan oleh Kartika Putri.

Perseteruan antara Kartika Putri dan Richard Lee bermula pada Januari 2021. Namun, polisi mengabulkan penangguhan penahanan yang diajuka Richard Lee beberapa waktu lalu. Alhasil, dia tak ditahan pihak berwajib.


Di sisi lain, Richard Lee baru-baru ini mengajukan pengaduan polisi yang berujung pemanggilan terhadap Kartika hari ini. Namun, hingga kini Richard Lee belum menjelaskan terkait pengaduan tersebut.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1272 seconds (0.1#10.140)