Kapten Vincent Raditya Dituding Afiliator Binary Option, Netizen: Otw Baju Oren

Senin, 21 Maret 2022 - 19:40 WIB
loading...
Kapten Vincent Raditya Dituding Afiliator Binary Option, Netizen: Otw Baju Oren
Paska Indra Kenz dan Doni Salmanan ditetapkan sebagai tersangka, kini nama Kapten Vincent diduga ikut terseret dalam kasus serupa yakni afiliator binary option Oxtrade. Foto/Instagram Kapten Vincent Raditya
A A A
JAKARTA - Pilot sekaligus Youtuber Kapten Vincent Raditya belakangan ini mulai menyita perhatian netizen. Paska Indra Kenz dan Doni Salmanan ditetapkan sebagai tersangka, kini nama Kapten Vincent diduga ikut terseret dalam kasus serupa yakni afiliator binary option Oxtrade.

Kabar ini dengan cepat tercium oleh netizen. Alhasil, mereka pun mempertanyakan kapan pilot berusia 37 tahun itu akan dipanggil oleh Bareskrim seperti dua afiliator lain.



Netizen meluapkan sindiran pedas pada kolom komentar salah satu postingan Kapten Vincent. Padahal, kala itu sang pilot hanya mengunggah video terkait pesawat yang terkena imbas serangan Rusia untuk Ukraina.

"Capt, kapan pulang, ada yang kangen berat nih #bareskrimpolri" ujar seorang netizen.

"Capt sehat-sehat ya, jadwalnya kapan capt?" tulis salah seorang netizen.

"Covid dah sembuh capt, Tuh Polri sudah mengundang ada pertemuan katanya" kata netizen lain.



Kapten Vincent Raditya kabarnya tengah berada di luar negeri dan mengidap Covid-19. Hal itu ia ungkapkan sendiri melalui Instagram.

Pertanyaan pedas netizen tak berhenti sampai di situ. Mereka penasaran akankah Kapten Vincent bernasib sama seperti Doni Salmanan dan Indra Kenz yang harus memakai baju tahanan bewarna oranye.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1778 seconds (0.1#10.140)