Bahas Profesi Unik dan Cara Kerja Pawang Hujan Bersama Subhi Rauf di Morning Update, iNews

Senin, 21 Maret 2022 - 20:26 WIB
loading...
Bahas Profesi Unik dan Cara Kerja Pawang Hujan Bersama Subhi Rauf di Morning Update, iNews
Morning Update akan membahas bagaimana seorang pawang hujan bekerja. Foto/iNews
A A A
JAKARTA - Hujan lebat melanda Sirkuit Mandalika hingga terpaksa ditundanya pertandingan. Kemudian untuk menghentikan hujan tersebut, akhirnya muncul sosok wanita sebagai pawang hujan berjalan di lintasan balap sambil memukul mangkuk berwarna emas, membawa dupa dan membaca mantra.

Wanita yang dikenal dengan nama Rara ini menjadi sorotan para penonton dunia, hal itu karena aksi uniknya yang berkeliling di bawah guyuran hujan sambil berkeliling sirkuit, dan beberapa saat kemudian cuaca kembali cerah dan hujan mulai reda sehingga balapan kembali dimulai. Aksi Rara menuai pro dan kontra, banyak yang memuji dan banyak pula yang menghujatnya.

Ingin tahu bagaimana pekerjaan pawang hujan sesungguhnya? Mengapa dia bisa menghentikan dan menunda turunnya hujan? Subhi Rauf selaku ahli pawang hujan hadir di Morning Update, ia akan menjelaskan tentang profesi unik ini dan cara kerjanya.

Baca Juga : Viral Rara Pawang Hujan MotoGP Mandalika, Bayarannya Tembus Ratusan Juta

Saksikan selengkapnya hanya di Morning Update, ada apa hari ini? Pada Selasa, 22 Februari 2022, pukul 07.00 WIB bersama host-host kesayangan kita, Lutfi Agizal dan Haifa Nafisa hanya di iNews. Program ini juga dapat disaksikan melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+.

#iNews #MorningUpdate #LutfiAgizal #HaifaNafisa #SubhiRauf #PawangHujan #RaraIstiWulandari #MotoGP #Mandalika #Lombok #Indonesia
(wur)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3393 seconds (11.210#12.26)