Pernah Viral, Facial Treatment Jadi Andalan Klinik Kecantikan Ini

Minggu, 20 Maret 2022 - 04:05 WIB
loading...
Pernah Viral, Facial Treatment Jadi Andalan Klinik Kecantikan Ini
Perawatan wajah bagi sebagian orang saat ini bukanlah lagi gaya hidup, melainkan sudah menjadi kebutuhan. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Perawatan wajah bagi sebagian orang saat ini bukanlah lagi gaya hidup, melainkan sudah menjadi kebutuhan. Tak bisa dimungkiri, kini pria pun merogoh kocek mereka untuk melakukan perawatan wajah di klinik kecantikan.

Salah satu klinik kecantikan yang sempat viral di media sosial, JA Medical Skincare menjadi salah satu primadona. Klinik kecantikan yang belum lama buka Cambridge City Square, Medan, ini menyajikan treatment facial, slimming, brightening hingga hair removal.

"Yang paling terkenal adalah facial treatment yang menjadi andalan dari JA Medical Skincare," ungkap dokter estetika, dr. Jessica Angelina dalam keterangannya, barbu-baru ini.

Baca juga: Awas! Perempuan Penderita Kolesterol Tinggi Berisiko Idap Kanker Payudara, Ini Penjelasannya

"Facial treatment di JA sendiri sudah ditambah dengan compliment totok wajah dan massage untuk merelaksasi badan dan area wajah," sambungnya.

Menurutnya, klinik kecantikan ini juga memiliki dokter yang sudah berpengalaman di bidang estetika serta produk yang sudah terdaftar di BPOM.

"Klinik kecantikan ini tidak hanya dibantu oleh teknologi canggih tetapi juga dibantu dengan tenaga profesional," ucap dia.

Baca juga: Posisi Tidur untuk Penderita Maag, Hindari Terlentang

Jessica juga mengutarakan bahwa JA Medical Skincare merupakan klinik kecantikan yang sudah berdiri selama enam tahun. "Selain 2 cabang di Medan, kami juga ada di Jakarta dan Jambi," tutupnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1619 seconds (0.1#10.140)