Melly Goeslaw Hadirkan Album Kompilasi Masterpiece: Ide dari Mayangsari saat Arisan

Selasa, 22 Maret 2022 - 08:04 WIB
loading...
Melly Goeslaw Hadirkan Album Kompilasi Masterpiece: Ide dari Mayangsari saat Arisan
Penyanyi yang juga pencipta lagu, Melly Goeslaw menghadirkan album kompilasi yang bermaterikan lagu hits karyanya yang dinyanyikan penyanyi lain bertajuk Masterpiece. Foto/Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Penyanyi yang juga pencipta lagu, Melly Goeslaw menghadirkan album kompilasi yang bermaterikan lagu hits karyanya yang dinyanyikan penyanyi lain bertajuk Masterpiece.

Menariknya, ide lahirnya album kompilasi ini berawal dari ide dari Mayangsari untuk membuat album kompilasi karya karyanya. Saat itu, Melly Goeslaw juga menanggapi ide dari Mayangsari dengan biasa saja atau tidak terlalu serius.

"Dari dulu aku selalu sama Mayang teman arisan, kami teman udah lama banget, terus nggak tahu tiba-tiba Mayang kepikiran bikin Masterpiece sama Sunny Lie temen lama zaman Nike Ardila.

Aku nggak terlalu dengerin aku, 'ya, iya, iya aja,' biasanya kan namanya juga temen, ngomong doang gitu," ujar Melly Goeslaw kepada SINDOnews.com seusai launching album Masterpiece di kawasan Kemang, Senin 21 Maret 2022.



Ternyata, istri musisi Anto Hoed ini cukup terkejut ketika melihat keseriusan Mayangsari yang telah menjalani project tersebut.

"Tiba-tiba udah ada beberapa yang dipilih lagunya, terus aku mulai percaya banget karena menghubungi pabrik Sunny Lie, eh ternyata serius. Padahal waktu itu nggak kepikiran sama sekali punya album lagi, asyik aja bikin-bikin lagu buat orang, kalaupun bikin ya single aja, karena yang kita tahu kan industri musik nggak seperti dulu," ungkap Melly Goeslaw.

Maka dari itu, musisi kelahiran Jakarta, 7 Januari 1974 ini pun akhirnya menanggapi serius ide Mayangsari disaat kegiatan arisan hingga terbentuklah album Masterpiece.

"Alhamdulillah mereka berdua serius ya, aku juga serius ya sampai akhir airnya gayung bersambut, project ini disambut baik oleh pihak KFC, proses rekaman terhalang pandemi tapi Alhamdulillah selesai sampai rilis dan dapat sambutan yang baik," tutur Melly Goeslaw.

Melly Goeslaw mengaku untuk menggarap album ini bagian atau proses memilih dan mengkurasi 10 lagu dari antara ratusan karya lagunya adalah hal yang sangat sulit.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1244 seconds (0.1#10.140)