5 Drama Korea tentang Cinta Terlarang, Ceritanya Tuai Kontroversi

Rabu, 23 Maret 2022 - 05:35 WIB
loading...
5 Drama Korea tentang Cinta Terlarang, Ceritanya Tuai Kontroversi
Drama Korea sering menghadirkan cerita tentang cinta terlarang. Tak jarang, cerita yang dihadirkan tidak mendapat persetujuan masyarakat hingga kontroversi. Foto/Piano Conversations
A A A
JAKARTA - Drama Korea sering menghadirkan cerita tentang cinta terlarang . Tak jarang, cerita yang dihadirkan pun kerap tidak mendapat persetujuan masyarakat hingga menuai kontroversi .

Selain itu, alasan para karakter di drama ini melakukan cinta terlarang juga menjadi sorotan. Seperti bosan hingga menemukan kenyamanan dari pasangan lain yang membuat penonton ikut merasa marah.

Cinta terlarang sendiri merupakan salah satu tema yang sering diangkat dalam drama. Pasalnya, cerita ini selalu menarik perhatian banyak penonton sehingga banyak drama tentang cinta terlarang yang meraih rating tinggi.

Tertarik untuk menontonnya? Berikut lima drama Korea tentang cinta terlarang yang menuai kontroversi dilansir dari KBIZoom, Rabu (23/2/2022).


1. Secret Love Affair

5 Drama Korea tentang Cinta Terlarang, Ceritanya Tuai Kontroversi


Yoo Ah In berperan sebagai seniman muda bernama Lee Sun Jae. Dia menyukai guru pianonya, Oh Hye Won (Kim Hee Ae). Meskipun perbedaan usia yang besar, pasangan ini masih memiliki perasaan yang penuh gairah satu sama lain. Padahal, Oh Hye Won sudah menikah tetapi memiliki perasaan khusus untuk muridnya.

Akting Yoo Ah In dan Kim Hee Ae menarik penonton ke dalam kisah cinta mereka. Penonton bisa merasakan kecemburuan, kemarahan pada cinta terlarang. Namun, drama ini kontroversial karena cinta antara guru dan siswa, terutama ketika guru menikah.

2. On the Way to the Airport

5 Drama Korea tentang Cinta Terlarang, Ceritanya Tuai Kontroversi
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1779 seconds (0.1#10.140)