10 Tempat Paling Misterius di Dunia, Berani Liburan ke Sini?

Rabu, 23 Maret 2022 - 06:05 WIB
loading...
10 Tempat Paling Misterius di Dunia, Berani Liburan ke Sini?
Ada banyak tempat misterius di dunia. Tempat ini dipercaya penuh misteri, kejadian menakutkan, hantu, alien, penemuan arkeolog yang tampaknya mustahil. Foto/Venue Choice
A A A
JAKARTA - Ada banyak tempat misterius di dunia. Tempat ini dipercaya penuh misteri, kejadian menakutkan, hantu, alien, penemuan arkeolog yang tampaknya mustahil dan fenomena yang tidak dapat dijelaskan dengan akal sehat.

Para peneliti pun telah mencoba untuk memecahkannya tetapi tidak dapat menemukan jawaban yang pasti. Tidak heran jika tempat-tempat ini menjadi paling misterius di dunia. Seperti halnya 10 tempat ini contohnya.

Jika Anda senang menjelajahi tempat seperti itu, wajib mengunjungi tempat ini. Apa saja tempat tersebut? Berikut daftar tempat paling misterius di dunia dilansir dari Times of India, Rabu (23/3/2022).


1. Uluru, Australia

10 Tempat Paling Misterius di Dunia, Berani Liburan ke Sini?


Uluru (Ayers Rock) di Australia selalu memukau para pelancong dengan petualangannya. Ini pada dasarnya adalah balok batu pasir raksasa, yang menyerupai cangkang atas kura-kura.

Uluru memiliki pemandangan menarik untuk dilihat dan khususnya pejalan kaki penggemar sejarah untuk mencari bukti prasejarah. Tempat tersebut juga merupakan asal mula orang Aborigin Australia.

2. The Banff Springs Hotel, Kanada

10 Tempat Paling Misterius di Dunia, Berani Liburan ke Sini?


Para penggemar The Shining karya Stanley Kubrick harus mengetahui secara luas tentang Banff Springs Hotel of Canada. Hotel ini merupakan pusat misteri yang tidak dapat dijelaskan, cerita hantu, dan kejadian aneh.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1264 seconds (0.1#10.140)