Krisdayanti Ingin Tambah Momongan, Begini Reaksi Kocak Raul Lemos sang Suami

Selasa, 22 Maret 2022 - 14:47 WIB
loading...
Krisdayanti Ingin Tambah Momongan, Begini Reaksi Kocak Raul Lemos sang Suami
Krisdayanti dan suaminya, Raul Lemos. Pasangan ini baru saja merayakan hari ulang tahun pernikahan. Foto/Instagram Krisdayanti
A A A
JAKARTA - Krisdayanti dan Raul Lemos tengah berbahagia. Pada 20 Maret kemarin, dia dan sang suami merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-11.

Di momen istimewa itu, Krisdayanti membagikan potret pernikahannya dengan Raul Lemos yang diabadikan di suatu kalung emas besar. Dia pun berharap agar pernikahannya selalu harmonis dan dikasih kesehatan terus supaya bisa selalu bersama Raul.



Namun, di unggahan Insta Story Krisdayanti ternyata menyelipkan doa khusus di anniversary pernikahannya langsung di hadapan Raul. Ibu pejabat tersebut minta tambah anak.

"Doain ya Ma, supaya bisa nambah anak lagi," kata Krisdayanti, selepas mencium ibundanya.

Pernyataan itu disampaikan Krisdayanti di samping sang suami yang ikut mencium ibunda penyanyi 46 tahun tersebut.





Mendengar permintaan spesial Krisdayanti tadi, Raul Lemos hanya bisa tersenyum. Ada kalimat yang terucap dari mulutnya, namun tidak begitu jelas tertangkap di kamera.

Tapi, saat video sudah mau berakhir, terdengar sayup-sayup dari mulut Raul respons atas permintaan Krisdayanti soal tambah anak tersebut. "Nanti saingan sama Ameena (anak Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar)," kata Raul.

Komentar Raul pun membuat meja makan menjadi cair dan tawa riang terdengar dari Krisdayanti beserta ibundanya.

Selama 11 tahun membina rumah tangga, Krisdayanti dan Raul Lemos sudah diberkahi dua anak yang luar biasa. Mereka adalah Ariannha Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1314 seconds (0.1#10.140)