Mantan Istri Ungkap Profesi Doni Salmanan Dulu selain Tukang Parkir

Selasa, 22 Maret 2022 - 15:15 WIB
loading...
Mantan Istri Ungkap Profesi Doni Salmanan Dulu selain Tukang Parkir
Mantan istri Doni Salmanan, Gigi Ruwanita, membongkar kehidupan masa lalu sang mantan suami. Foto/Tangkapan Layar YouTube Uya Kuya
A A A
JAKARTA - Mantan istri Doni Salmanan , Gigi Ruwanita, membongkar kehidupan masa lalu sang mantan suami. Dia mengungkapkan profesi pria yang kini menjadi tersangka kasus dugaan penipuan binary option itu sebelum mengenal dunia trading.

"Dulu tukang parkir sih dia," kata Gigi, dikutip dari kanal YouTube Uya Kuya, Selasa (22/3/2022).



Kemudian pada masa mereka berpacaran, Gigi menyebut Doni sempat bekerja di salah satu bank. Pria asal Bandung itu menempati posisi marketing.

"Pas udah pacaran, (kerja) di Bank Si**rmas jadi marketing. Yang nyari-nyari nasabah gitu," ungkap Gigi.

Meski hanya lulusan SD, Doni bisa bekerja di bank karena bantuan kerabat. Namun, Gigi tak mengetahui pasti siapa sosok tersebut. "Kalau nggak salah, apa ya.. dibantu sama saudaranya, nggak tahu... sama temennya," tuturnya.





Gigi Ruwanita diketahui menikah dengan Doni Salmanan pada 2019. Namun, pernikahan mereka tak bertahan lama dan berpisah pada 2020.

Doni kemudian menikah lagi dengan Dinan Fajrina pada 15 Desember 2021. Sayang di tengah kebahagiaan mereka, Doni harus terjerat kasus hukum.

Doni Salmanan ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan dalam perkara dugaan penipuan serta tindak pencucian uang (TPPU) platform Quotex pada 8 Maret 2022.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1504 seconds (0.1#10.140)