Promo Flash Sale Hotel 40% + Rp500 Ribu untuk Staycation Bersama Mister Aladin

Selasa, 22 Maret 2022 - 16:57 WIB
loading...
Promo Flash Sale Hotel 40% + Rp500 Ribu untuk Staycation Bersama Mister Aladin
Indonesia tengah menuju proses peralihan dari pandemi ke endemi COVID-19. Proses peralihan ini dipengaruhi oleh penurunan kasus positif COVID-19 di Indonesia akhir-akhir ini. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Indonesia tengah menuju proses peralihan dari pandemi ke endemi COVID-19. Proses peralihan ini dipengaruhi oleh penurunan kasus positif COVID-19 di Indonesia akhir-akhir ini. Tidak hanya itu, angka kesembuhannya pun lebih besar dari penambahan kasus baru.

"Kondisinya menuju wabah terkendali. Kita bersiap menuju ke kondisi endemi tetapi tidak perlu terburu-buru,” kata epidemiolog dari Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, Iwan Ariawan yang dikutip dari Sindonews.com (19/3/2022).

Iwan Ariawan menyebut peralihan pandemi ke endemi ini tidak hanya merujuk pada perubahan statusnya saja, namun perlu adanya persiapan yang baik dari segala pihak. Sistem surveilans yang baik juga diperlukan agar COVID-19 tidak kembali menjadi pandemi setelah dinyatakan endemi.

Kabar baik perihal proses peralihan ke endemi ini juga didukung dengan pernyataan Kementerian Kesehatan (Kemenkes) yang menyebutkan 86,6% populasi di Indonesia telah memiliki antibodi terhadap COVID-19. Angka tersebut merupakan hasil survey serologi yang dilakukan Kemenkes bersama Kemendagri dan Tim Pandemi Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) UI (Sindonews.com, 20/3/2022).

Seiring dengan masih berjalannya vaksinasi COVID-19, maka jumlah penduduk dengan kekebalan terhadap virus COVID-19 juga semakin bertambah. Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin mengungkapkan, hasil survei serologi akan menunjukkan berapa persen penduduk Indonesia yang sudah memiliki antibodi terhadap virus SARS-CoV- 2.


“Sero survei perlu dilakukan karena ini akan dipakai oleh pemerintah sebagai dasar dalam menentukan kebijakan yang berbasis bukti,” kata Budi.

Anggota tim pandemi FKM UI, Pandu Riono, menjelaskan kekebalan imunitas seseorang menjadi dasar untuk mengendalikan pandemi. Kekebalan tersebut didapat dari upaya yang sistematik melalui vaksinasi dan didapat secara alami setelah seseorang terinfeksi SARS-CoV-2.

Vaksinasi COVID-19 memang berperan penting dalam banyak aspek, seperti untuk pertahanan diri, kekebalan tubuh, bahkan untuk menepis paparan virus COVID-19. Maka dari itu, Anda harus segera penuhi kebutuhan vaksinasi.

Sedangkan bagi Anda yang sudah menerima vaksinasi secara lengkap, bisa mulai merencanakan liburan yang lebih santai seperti staycation dari sekarang. Supaya rencana staycation jauh lebih irit, Anda dapat memanfaatkan promo dari Mister Aladin .

Nikmati promo Gelegar Flash Sale dan dapatkan diskon 40% + Rp500.000 untuk pemesanan hotel-hotel grup Archipelago International seperti ASTON, favehotels, HARPER, HOTEL NEO, Quest Hotels, The Alana, dan Kamuela Villas se-Indonesia.


“Gelegar Flash Sale bersama Archipelago Group ini kembali hadir sebagai alternatif liburan aman bersama keluarga. Dengan staycation, Anda bisa merasakan liburan dengan suasana yang lebih nyaman dan santai. Hotel-hotel Archipelago Group siap melayani Anda dengan sistem operasional hotel yang baik dan telah memenuhi standar kesehatan CHSE. Promo ini juga memberikan kebebasan untuk konsumen memilih properti hotel mana yang sekiranya cocok dengan konsumen,” ujar Chief Operating Officer Mister Aladin, Nitha Sudewo, pada Senin (21/3/2022).

Promo ini dapat Anda nikmati hanya di tanggal 23 Maret 2022 jam 19.00 – 23.30 WIB. Cek info lengkapnya di halaman berikut www.misteraladin.com/promotions/gelegararchipelago .
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1209 seconds (0.1#10.140)