Komeng, Sule hingga Rina Nose Ramaikan Indonesian Comedy Awards GTV Malam Ini

Selasa, 22 Maret 2022 - 17:04 WIB
loading...
Komeng, Sule hingga Rina Nose Ramaikan Indonesian Comedy Awards GTV Malam Ini
Komedian tanah air seperti Sule, Komeng, Rina Nose, Cak Lontong, Bolot, Jarwo Kwat hingga Denny Chandra menjadi presenter nominasi Indonesian Comedy Awards. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Komedian tanah air seperti Sule, Komeng, Rina Nose, Cak Lontong, Bolot, Jarwo Kwat hingga Denny Chandra akan menjadi presenter nominasi Indonesian Comedy Awards malam hari nanti. Indonesian Comedy Awards merupakan penghargaan untuk insan komedi tanah air, hadir sebagai bentuk apresiasi GTV kepada setiap komedian Indonesia. Acara ini untuk merayakan pencapaian para komedian yang sudah menghibur kita di setiap panggung komedia. Indonesian Comedy Awards menjadi satu – satunya ajang penghargaan bergengsi industri komedi pertama yang didasarkan pada survey pemirsa Indonesia.

Hasil voting yang dilakukan oleh ribuan voters, para penikmat komedi tanah air menghasilkan nama Rina Nose, Sule, Cak Lontong, Komeng dan Wendi Cagur masuk kedalam kategori Komedian Terfavorit, Ayu Ting Ting, Andre Taulany, Andhika Pratama, Desta dan Gilang Dirga sebagai kategori Selebriti Komedi Terfavorit, Arif Muhammad, Fadil Jaidi, Maell Lee, Ucup Klaten dan Yoga Arizona di kategori Komedian Digital Terfavorit, Nunung, Aziz Gagap, Adul, Dede Sunandar dan Mpok Alpa sebagai kategori Komedian Target Terfavorit, Raditya Dika, Ernest Prakasa, Arafah Rianti, Mongol Stres dan Rigen kedalam kategori Komika Terfavorit, Anima Si Nopal, Komeng Info, Mak Beti, Preman Terkuat di Bumi dan Somasi di Konten Komedi Digital Terfavorit.

Proses voting yang dilakukan oleh penikmat komedi tanah air pun menghasil kategori spesial yaitu Kategori Komedian Grup Lokal Terfavorit dengan jajaran nominasi Arief Muhammad (Sumatera Utara), Cak Percil (Jawa Timur), Enyo Channel (Jawa Barat), H. Bolot (Jakarta) dan Ucup Klaten (Jawa Tengah).


Kehadiran musisi berkelas seperti Inul Daratista, Ayu Ting Ting, Ghea Youbi hingga Om PMR siap memeriahkan Indonesian Comedy Awards malam penghargaan prestisius bagi insan komedi tanah air. Ditambah dengan kehadiran selebritis papan atas seperti Limbad serta Angel Karamoy siap menjadi pembaca nominasi sensasional di Indonesian Comedy Awards nanti malam. Segera pasang alarm pengingat di smartphone kamu di jam 19.00 WIB, pastikan kamu menyaksikan acara penghargaan spesial ini, dijamin malammu akan terasa begitu berkesan.

Saksikan Indonesian Comedy Awards malam ini pukul 19.00 WIB hanya di GTV. Follow akun Instagram dan TikTok @officialgtvid untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik. Program Indonesian Comedy Awards juga bisa kamu saksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com .

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2185 seconds (0.1#10.140)