Vision Pictures Hadirkan Nuca Idol & BagasRan di Series Have a Nice Date, Tunggu Tayangnya di April 2022!

Selasa, 22 Maret 2022 - 17:56 WIB
loading...
Vision Pictures Hadirkan Nuca Idol & BagasRan di Series Have a Nice Date, Tunggu Tayangnya di April 2022!
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Vision Pictures sebagai rumah produksi untuk layanan video streaming Vision+, membuktikan janjinya memberikan kesempatan bagi remaja berprestasi untuk berkiprah dan berkarya salah satunya dengan memproduksi karya Vision+ Originals Series Have a Nice Date yang direncanakan tayang di April 2022.

Deretan nama-nama berprestasi yang diusung, di antaranya Muhammad Raja Giannuca Putra (Nuca Idol) Top 4 Indonesian Idol X lalu yang juga Runner Up The Voice Kids Indonesia 2016 yang diselenggarakan oleh GTV. Selain itu ada BagasRan, pemenang Idola Cilik 2013. Juga Vonny Felicia Brand Ambassador Onic Sports yang juga Gadis Sampul 2016 serta Cathy yang berhasil masuk dalam 10 Most Popular Creators Tiktok 2018.



Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+ sekaligus Executive Producer Vision Pictures menyampaikan, "Saya melihat hal ini sebagai kesempatan yang bagus untuk memberikan mereka kesempatan menjajal hal baru yakni berakting. Vision Pictures hadir sebagai wadah positif dengan melibatkan kru produksi pilihan untuk mengawal mereka berkarya demi menyajikan tontonan menghibur sekaligus menginspirasi untuk keluarga Indonesia dan kami percayakan hal ini pada Indra Wang selaku Director Series Have a Nice Date yang juga berprofesi sebagai Creative Director untuk beberapa iklan di Indonesia."

Rick Soerafani selaku Head of Creative & Production Vision Pictures menambahkan, "Dalam series ini kami memotret bagaimana trend penggunaan aplikasi jodoh di kalangan remaja."



"Series ini menceritakan tentang seorang mahasiswi bernama Natasha yang baru saja putus dari mantannya lantas memutuskan untuk mencoba bermain dan ternyata malah menemukan cinta sejatinya melalui aplikasi jodoh yang bernama Have a Nice Date,” tambahnya kala ditemui di sela-sela syuting.

Simak informasi lengkapnya dengan kunjungi dan follow akun media sosial @vp_visionplusid baik melalui Instagram, Twitter, Tiktok maupun Youtube untuk dapatkan informasi terbaru mengenai Vision+ Originals Series dan karya Vision Pictures lainnya.

#HaveaNiceDate_VisionPlus #visionpicturesid #rumahproduksivisionplus
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1740 seconds (0.1#10.140)