Indonesian Comedy Awards 2022 Dibuka Meriah dengan Aksi Kocak Rina Nose dan Sule

Selasa, 22 Maret 2022 - 19:42 WIB
loading...
Indonesian Comedy Awards 2022 Dibuka Meriah dengan Aksi Kocak Rina Nose dan Sule
Indonesian Comedy Awards 2022 dibuka meriah dengan aksi kocak Rina Nose dan Sule. Disiarkan langsung oleh GTV, Rina membuka menirukan Inul Daratista. Foto/Instagram GTV
A A A
JAKARTA - Indonesian Comedy Awards 2022 dibuka meriah dengan aksi kocak Rina Nose dan Sule . Disiarkan langsung oleh GTV , Selasa (22/3/2022) Rina membuka dengan tampil menirukan atau impersonate diva dangdut senior Tanah Air, Inul Daratista.

Rina mengenakan gaun kebaya warna nude keemasan, tampil komplit berdandan sepeti Inul lengkap dengan wig pixie cut. Tampil sebagai Inul, Rina menyanyikan lagu hits milik sang pedangdut, Buaya Buntung.

Setelah penampilan Rina, komedian Sule muncul di atas panggung sebagai King Nassar. Mengenakan outfit meriah warna kuning dan pink terang, Sule berduet bersama Rina membawakan lagu hits milik Nassar, Seperti Mati Lampu.

Indonesian Comedy Awards 2022 merupakan penghargaan bergengsi untuk para komedian Tanah Air. Tak main-main, ajang yang didasarkan pada survey penonton Indonesia ini digelar dengan bekerja sama lembaga riset Provetic untuk mendapatkan daftar nominasi terfavorit dari setiap kategori melalui survey online, paling efektif dan efisien.


Indonesian Comedy Awards 2022 bertujuan untuk menebar semangat berkarya dan meningkatkan kualitas industri komedi Tanah Air. Tidak hanya itu, Indonesian Comedy Awards 2022 dipastikan merambah pasar yang lebih luas, yaitu ranah digital dan komedi lokal.

Para komedian junior hingga senior akan memperebutkan trofi kemenangan dari berbagai kategori. Mulai dari Komedian Terfavorit, Komedian Target Terfavorit, Selebriti Komedi Terfavorit, Komika Terfavorit, Konten Komedi Digital Terfavorit hingga Kategori Komedian Grup Lokal Terfavorit.

Malam penghargaan Indonesian Comedy Awards 2022 juga akan dimeriahkan bintang tamu musisi berbakat Indonesia seperti Inul Daratista, Ayu Tingting, Wali, Happy Asmara, Wika Salim hingga Ghea Youbi. Sementara, berbagai nominasi akan dibacakan oleh artis terkenal.

Mereka adalah Celine Evangelista, Indro Warkop, Limbad, Sule, Komeng, Wendy dan Denny Cagur, Jarwo Kwat, Dede Cungkring, Marsel Widianto, Mael Lee hingga Jenda Munthe.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1058 seconds (0.1#10.140)