Ungkap Karakter dan Keberuntungan Melalui Tanggal Lahir Bersama Endah Hefeni di Morning Update, iNews

Selasa, 22 Maret 2022 - 20:14 WIB
loading...
Ungkap Karakter dan Keberuntungan Melalui Tanggal Lahir Bersama Endah Hefeni di Morning Update, iNews
Morning Update akan menghadirkan pakar yang bisa membaca keberuntungan melalui tangan. Foto/iNews
A A A
JAKARTA - Ada banyak cara untuk mengetahui karakter dan keberuntungan seseorang, mungkin yang biasa sering kita dengar adalah tes keberuntungan dilihat dari zodiak, shio, dan garis tangan, namun ternyata keberuntungan kita juga bisa dilihat dari tanggal lahir.

Seperti yang dilakukan oleh perempuan yang akrab disapa Endah, menurutnya tanggal lahir itu memiliki kode yang bisa diprediksi dan diterjemahkan untuk kemudian diusahakan menjadi hal yang positif yang bermanfaat bagi orang lain.

Ingin tahu bagaimana mengetahui keberuntungan melalui angka atau tanggal lahir? Morning Update menghadirkan Endah Hefeni Triwijayanti sebagai Profesional Consultant dan Mind Therapist yang memiliki spesialisasi membaca tanggal lahir seseorang.



Saksikan selengkapnya hanya di Morning Update, ada apa hari ini? Pada Rabu, 23 Februari 2022, pukul 07.00 WIB bersama host-host kesayangan kita, Fadli Akhmad dan Crystal Oceanie hanya di iNews. Program ini juga dapat disaksikan melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+.

#iNews #MorningUpdate #FadliAkhmad #CrystalOceanie #EndahHefeniTriwijayanti #LifeCodeMethod #ProfesionalConsultant #MindTherapist #Keberuntungan #Angka #Indonesia
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1827 seconds (0.1#10.140)