Arsy Hermansyah Akan Wakili Indonesia Ikut Kompetisi Nyanyi di Amerika

Selasa, 22 Maret 2022 - 21:10 WIB
loading...
Arsy Hermansyah Akan Wakili Indonesia Ikut Kompetisi Nyanyi di Amerika
Arsy Hermansyah akan mewakili Indonesia mengikuti kompetisi menyanyi di Amerika. Sang Ibu, Ashanty bangga dengan prestasi putrinya meski baru berusia 7 tahun. Foto/Instagram Arsy Hermansyah
A A A
JAKARTA - Arsy Hermansyah akan mewakili Indonesia mengikuti kompetisi menyanyi di Amerika . Sang Ibu, Ashanty bangga dengan prestasi putrinya meski baru berusia 7 tahun.

Ashanty pun bersyukur Arsy menjadi salah satu perwakilan dari Indonesia yang mengikuti kejuaraan di ajang internasional. Terlebih, kompetisi itu akan diikuti banyak negara.

"Semua negara, seluruh negara, kalau dari Indonesia ada 13 orang, Alhamdullilah salah satunya Arsy," kata Ashanty di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (22/3/2022).

Putri Anang Hermansyah itu tidak pernah dipaksa untuk menjalani latihan vokal rutin. Arsy memang senang bernyanyi, apalagi dia sadar karena sebentar lagi akan ikut perlombaan internasional.



"Bayangin ada anak 7 tahun, lesnya seminggu tiga kali, 2-3 jam sekali ketemu gurunya. Kalau aku, aduh nggak bisa gitu kan ya," ujar Ashanty.

"Tapi dia menikmati. Dia yang bilang 'bunda, aku kan mau ikut kejuaraan di Amerika, aku harus (latihan)'," lanjutnya.

Sang pelantun Jodohku itu pun terkesan dengan semangat putrinya saat latihan vokal. Di usia yang masih sangat kecil, Arsy sangat komunikatif dengan guru vokalnya

"Arsy itu bener-bener, aku tuh liat dia hebat ya. Dia tuh mandiri banget, dia yang langsung nanya ke guru vokalnya, aku kadang infonya dari dia," jelas Ashanty.


Ashanty akan berangkat ke Negeri Paman Sam itu pada 15 Juni mendatang. Namun Kompetisi tersebut baru akan digelar pada Juli 2022.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1081 seconds (0.1#10.140)