Red Velvet Ingin Jadi Ratu Musim Semi Lewat Album Baru

Selasa, 22 Maret 2022 - 21:33 WIB
loading...
Red Velvet Ingin Jadi Ratu Musim Semi Lewat Album Baru
Red Velvet comeback dengan merilis mini album baru bertajuk The ReVe Festival 2022 – Feel My Rhythm pada Senin, 21 Maret 2022 secara online. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Red Velvet comeback dengan merilis mini album baru bertajuk The ReVe Festival 2022 – Feel My Rhythm . Dirilis pada Senin, 21 Maret 2022, Red Velvet mengadakan konferensi pers secara online dengan Minho SHINee sebagai pembawa acara.

Setelah memperkuat status mereka sebagai ratu musim panas, comeback terbaru Red Velvet membuktikan bahwa mereka juga siap menghadapi musim semi.

“Saya sangat senang bertemu dengan Luvies (singkatan dari nama klub penggemar Red Velvet, ReVeluv). Sangat menyenangkan bisa menunjukkan sisi baru Red Velvet lainnya," kata Irene dilansir dari Soompi, Selasa (22/3/2022).

“Ketika Anda memikirkan musim semi, ada perasaan awal yang baru. Saat Red Velvet memulai yang baru dengan Festival ReVe kami yang unik, kami ingin menunjukkan dinginnya musim dingin dan kehangatan musim semi bersama-sama," sambungnya.


Feel My Rhythm menandakan dimulainya proyek baru The ReVe Festival 2022 Red Velvet dan tema utama album ini adalah liburan imajinasi. Bahkan sebelum perilisan album, Feel My Rhythm mencatat 516.866 stok pre-order per Minggu, 20 Maret 202.

Selain menjadi ratu musim panas dan musim semi, Red Velvet mengungkapkan keinginan mereka untuk dinobatkan sebagai ratu dari keempat musim.

“Ketika musim semi tiba, saya selalu mencari lagu-lagu dan lagu-lagu musim semi, tetapi Red Velvet ingin bertanggung jawab untuk musim semi ini. Melampaui ratu musim panas, kami ingin mencapai tempat ratu musim semi," ujar Wendy.

Sementara itu, Irene menjelaskan Red Velvet akan merilis banyak album tahun ini. Sedangkan Feel My Rhythm akan menjadi album yang pertama dari The ReVe Festival.


"Album ini adalah yang pertama dari The ReVe Festival. Kami akan merilis banyak album tahun ini jadi kami berharap untuk tetap sehat dan membuat kenangan berharga bersama Luvies," jelas Irene.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6337 seconds (0.1#10.140)